iPhone 12 Mahal? Apple Segera Rilis Hp Murah Baru

infogadgets.info.ID – iPhone 12 mahal, hal tersebut lumrah karena produk buatan Apple dikenal sebagai perangkat premium. Walau iPhone 12 mahal, dimana dilego lebih dari 10 juta, tetap saja banyak peminatnya.

Namun bagi kamu yang memiliki dana nge-pas, tapi ingin memiliki hp iPhone generasi terbaru, ada kabar baik nih.

Dilansir dari 9to5Mac, berdasarkan info dari pemasok Apple, bulan April nanti raksasa teknologi asal Cupertino akan kembali merilis hape murah.

Lebih jauh diinfokan, smartphone murah yang dimaksud adalah iPhone SE generasi baru. Disaat yang bersamaan Apple juga merilis AirPods Pro generasi kedua.

Sayangnya tidak ada informasi spesifikasi dari ponsel tersebut. Tapi beredar kabar kalau layar iPhone SE generasi ketiga ini bakal mengusung layar 5,4 inch dengan desain mirip iPhone 8 Plus.

Sementara AirPods Pro sendiri akan punya desain case baru. Tebalnya tetap 21 mm, namun tingginya 46mm dan lebar 54mm. Bila dibandingkan dengan ukuran saat ini, case AirPods Pro punya ketinggian 45,2 mm dan lebar 60,6 mm.

Kabar ini selaras dengan laporan Bloomberg belum lama ini. Mereka menyebut AirPods Pro yang baru akan menampilkan desain yang lebih compact dari sebelumnya.

Sementara soal prediksi harga, belum ada bocoran terkait nilai jual iPhone SE generasi baru. Yang perlu diketahui harga jual iPhone terbilang stabil. Biasanya iPhone lawas akan turun harga, jika produk generasi baru dirilis.

Jadi bagaimana, masih mau membeli iPhone 12 yang harganya masih selangit atau menunggu hingga April nanti?