Hands-On Oppo R5, Android Tertipis di Dunia

Oppo-R5

infogadgets.info.id –  Selain N3, Oppo sempat sempat meluncurkan Oppo R5. Berikut kami akan melakukan Hands-On Oppo R5, Android tertipis di dunia, dengan ketebalan hanya 4,85 milimeter.

Ketika pertama kalo mehat kedua smartphone Oppo N3 dan Oppo R5 di Singapura pada waktu itu, makat kami langsung tertuju pada smartphone ini. Betapa tidak, desain dari Oppo R5 ini memang terbilang unik dibandingkan Oppo N3 yang sudah pernah kita lihat pada Oppo N1.

Oppo-R5_0

Saat kami pegang Oppo R5 tidak hanya tipis tapi juga kokoh. Hal ini disebabkan material metal alumunium yang dimilikinya. Fitur bingkai logam yang lurus dan sudutnya membuat kami teringat pada flagship produk Sony Xperia. Anehnya Kamera yang berada dibekalang dibuat menonjol. Komponen ini mungkin salah satunya yang tidak bisa dibuat setipis handset.

Oppo-R5_3

Desain yang tipis dikombinasikan tampilan layar AMOLED dengan resolusi Full HD membuatnya lebih elegan. Begitu juga jeroannya, seperti pada prosesor Oppo R5 yang cukup mencolok. Chipset Snapdragon sekelas 615 prosesor dengan CPU octa-core sudah dibenamkan pada smartphone tipis ini. Sisa dari komponen lain di Oppo R5 juga masih tergolong mengesankan masih ada RAM 2GB dan memori internal 16GB. Yang lainnya masih ada kamera 13MP dengan sensor Sony, Kamera dilengkapi dengan banyak fitur software hadir pada N3, termasuk HD Picture, GIF gambar, fokus pelacakan dan banyak lagi.

Dan terakhir ada baterai 2.000 mAh. Meski kapasitasnya tergolong kecil, namun seperti pada Oppo N3, R5 juga dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat VOOC Mini, yang harus memungkinkan Anda mengisi baterai sampai 2.000 baterai sangat cepat.

Oppo-R5_1
Dengan interface Color OS 2.0 yang berbasis Android 4.4 KitKat memang tidak membawa banyak perubahan visual dibandingkan dengan produk sebelumnya, namun tetap semua fitur perangkat lunak Oppo sudah masuk didalamnya, termasuk on-screen gesture shortcuts.

Oppo-R5_4

Saat ini Oppo R5 tersedia dengan harga Rp 6.499.000 melalui sistem pre-order disalah satu toko online terkemuka di Indonesia. Bagaimana? Anda tertarik langsung saja pesan, sehingga dalam satu bulan mendatang, Anda sudah dapat menggunakannya