Hadirkan Solusi Layanan Bisnis, XL Axiata Gandeng Microsoft Rilis Paket “BIZ”

infogadgets.info.ID – XL Axiata (XL) kembali melakukan kerja sama strategis. Kali ini XL berkolaborasi dengan Microsoft. Kolaborasi keduanya, melahirkan paket solusi layanan komunikasi untuk bisnis.

Paket tersebut diberi label “BIZ”. Tidak hanya untuk pengguna bisnis besar, paket ini juga ditujukan untuk pelaku Usaha Kecil Menengah, sesuai visi Biz yaitu membantu pebisnis untuk bertumbuh.

Kirill Mankovski, Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, bertutur, melalui produk baru Paket BIZ ini, pihaknya ingin mendorong pemanfaatan layanan data di semua kalangan pelaku usaha bisnis.

“Secara tidak langsung adanya kolaborasi ini, akan meningkatkan roda perekonomian di tingkat daerah hingga pusat,” tambahnya.

Paket ini dihadirkan dalam empat varian dengan sistem berlangganan pra-bayar, yaitu BIZ Starter seharga Rp49.000 dengan kuota data internet sebesar 5GB, BIZ Pro seharga Rp149.000 dengan kuota data internet sebesar 20GB, BIZ Maxima seharga Rp249.000 dengan kuota data internet sebesar 40GB.

Selain mendapat kuota data internet, pengguna ketiga paket ini akan menikmati panggilan telepon dan sms ke sesama pengguna XL tanpa batasan jumlah.

Sayangnya, pengguna paket BIZ Starter belum dalam menikmati layanan Microsoft Office 365.

Sementara itu, pengguna paket BIZ Infinity seharga Rp499.000 dapat menikmati data internet, panggilan telepon dan sms tanpa batasan.

Untuk dapat memanfaatkan paket ini, pengguna dapat membelinya melalui menu UBM, aplikasi myXL, XL Center dan situs resmi XL Axiata. Paket ini tidak dipasarkan secara umum melalui toko ritel, dan dapat digunakan oleh pelanggan lama layanan XL Bisnis Solution.