Hadir di Indocomtech 2014, Vivo Siap Ramaikan Pasar Smartphone Tanah Air

vivo-indocomtech

infogadgets.info – Menyusul Xiaomi dan Oppo, satu lagi brand smartphone asal Tiongkok siap meramaikan pasar Indonesia.

Adalah Vivo brand smartpohne global yang siap bersaing dengan vendor lainnya di Tanah Air. Saat ini vivo turut serta meramaikan ajang Indocomtech 2014. Hal itu dilakukan vivo dalam rangka ekspansi global untuk mengjak pengguna smartphon Indonesia merasakan sentuhan dari perusahaan itu.

Sebelum resmi hadir di Indonesia, sebelumnya Vivo sudah mendarat di pasar Singapura, Thailand, Malaysia, dan India, vivo melirik pasar Indonesia. Tingginya permintaan pasar pun membuat vivo tertarik untuk memasuki pasar Indonesia. Dengan mengusung tagline Hi Fi and Smart, vivo menghadirkan penampilan menarik, kualitas akustik jernih, video dan fotografi yang andal untuk memberikan pengalaman terbaik.

Menurut survey global lansiran GFK Singapura mencatat peningkatan sejumlah 44% dari jumlah penjualan ponsel pintar di wilayah Asia Tenggara pada kuartal pertama 2014. Indonesia secara khusus tercatat memiliki penjualan terbesar dengan angka 7,3 juta ponsel pintar.

“Peran Indonesia di dunia digital terus berkembang, dan dipandang sebagai salah satu pasar terbesar Asia Tenggara. Kehadiran vivo mengajak pengguna ponsel pintar meningkatkan pengalaman mereka. dengan 3 lini utama, yaitu X series dengan tampilan super tipis, Xplay series yang mendukung kualitas suara Hi-Fi dan extreme video display serta Xshot bagi penggemar fotografi,” tandas Kenny Chandra, Vice General Manager, vivo Communications Indonesia.

Didukung teknologi suara kelas dunia dan sistem operasi cerdas, ponsel pintar ini menghadirkan interaksi dinamika kehidupan urban dengan teknologi andal. Dikenal luas dengan beberapa produk andalannya, seperti Xshot dengan kamera utama yang mengusung resolusi 13MP serta f/1.8, kehadiran vivo disambut dengan ketertarikan besar dari pengguna ponsel pintar.

“vivo merefleksikan nilai-nilai modern yang fun, dinamis dengan didukung teknologi andal, untuk menghadirkan momen- momen terbaik, yang penuh semangat.” papar Edy Kusuma, Brand Manager, vivo. [Joe]