Hadapi New Normal, Indosat Ooredoo Kedatangan Komisaris Baru

infogadgets.info.ID – Untuk yang kesekian kali terjadi perubahan dalam jajaran petinggi Indosat Ooredoo. Bertepatan dengan gelaran Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar secara virtual, Indosat Ooredoo mengumumkan perubahan dijajaran komisaris utama.

Yup, operator yang identik dengan warna kuninh merah itu, resmi mendapuk Sheikh Mohammed bin Abdulla Al Thani, sebagai Komisaris Utama Indosat Ooredoo menggantikan posisi Waleed Mohamed Ebrahim Alsayed.

Dalam pernyataannya, dengan diangkat sebagai komisaris utama, Sheikh Mohammed bertanggung jawab untuk mewujudkan visi Indosat Ooredoo menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

“Indonesia adalah pusat kekuatan ekonomi regional dengan peluang digital terbuka lebar dan Indosat Ooredoo akan terus memainkan peran utama dalam menghubungkan dan mendigitalkan bangsa,” ujarnya.

Lebih lanjut pada RUPST, Indosat dalam laporan tahunan 2019 mengangkat tema “Think Bigger Act Faster”, sesuai dengan situasi terkini di mana dengan adanya digitalisasi, transformasi yang dijalankan perusahaan difokuskan untuk mengindentifikasi dan mempercepat berkembangnya mesin pertumbuhan bisnis baru, seiring dengan penekanan pada perampingan dan peningkatan pengalaman pelanggan untuk pertumbuhan yang berkelanjutan

Direktur Utama Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, mengatakan, Indosat Ooredoo berkomitmen untuk mendukung Pemerintah dan masyarakat Indonesia karena saat kita semua menghadapi pandemi COVID-19.

“Ada banyak inisiatif dan sistem pendukung yang kami persembahkan untuk masyarakat, pelanggan, karyawan, dan pemerintah dengan meningkatkan jaringan kami dan membantu mereka yang membutuhkan,” pungkasnya.