Keunggulan Kamera Oppo Reno4 Terkuak, Ini Fitur Andalannya!

infogadgets.info.ID – Satu per satu teknologi yang bakal tersemat di hp terbaru Oppo, seri Reno4 mulai dibongkar kepermukaan. Terbaru pihak Oppo membocoran seputar kemampuan teknologi kamera di Oppo Reno4.

Dari info yang disampaikan Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, kamera Reno4 bakal dibekali sederet fitur menarik, seperti AI Color Portrait. Fitur ini mampu memisahkan antara background dengan subjek foto atau video.

Background akan tampil hitam putih, sementara subjek akan ditampilkan berwarna. Biasanya untuk menghasilkan tersebut tidaklah mudah. Seseorang harus melakukan pengeditan dengan banyak layer dan sejumlah penyesuaian.

“Namun dengan Reno4 kita dapat melakukan dengan mudah, hanya cukup memencet fitur AI Color Portrait. Fitur ini tersedia di kedua kamera, baik depan maupun utama atau belakang, baik foto maupun video ” jelas Aryo.

Menu lain yang bakal tersemat di kamera Oppo Reno4, fitur Monochrome Video di kamera belakang. Fitur ini memungkinkan Oppo Reno4 memisahkan background dengan warna merah, hijau dan biru.

“Bayangkan kalau kita melakukannya dengan software editing video, tentunya ini membutuhkan resource yang lebih, keterampilan yang tinggi. Tapi dengan Reno4 hanya mengubah filter ke monochrome video merah, hijau atau biru,” papar Aryo.

Gak cukup sampai disitu, Reno4 nantinya juga dibekali fitur 960fps smart slow-motion pada resolusi 720p. Lalu ada SoLoop Video Editor yang menawarkan kemudahan menghasilkan video singkat untuk dipajang di media sosial.

Tidak ketinggalan ada Ultra Steady Video 3.0 yang sekarang mendukung kamera depan. Sayangnya, Aryo belum secara terbuka membocorkan, spesifikasi lengkap dari kamera Reno4.