Garmin Tambah Official Brand Store, Kini Tersedia di Central Park Mall

Garmin Indonesia hari ini mengumumkan pembukaan Garmin Brand Store ketiga di Indonesia bersama PT. Erafone Artha Retailindo, anak usaha Erajaya Group. Garmin Brand Store yang baru dibuka berlokasi di Central Park Mall, salah satu pusat perbelanjaan paling populer dan terkemuka di Jakarta. Garmin Brand Store akan menampilkan koleksi-koleksi populer dari Fitness dan Lifestyle, memungkinkan Konsumen mendapatkan pengalaman berbelanja ditemani oleh para pakar Garmin di dalam Garmin Brand Store dan mencoba produk sebelum membeli.

Untuk memastikan keamanan dan kesehatan Konsumen di masa new normal ini, Garmin Brand Store menerapkan protokol kesehatan dengan ketat antara lain: Seluruh karyawan dipastikan memiliki suhu normal (di bawah 37,3 derajat Celcius) sebelum mulai bekerja, karyawan toko juga wajib memakai masker dan/atau pelindung wajah, membatasi jumlah Konsumen yang akan masuk ke toko, menjaga jarak antrian kasir minimal 1 meter, mengukur suhu Konsumen yg akan masuk tidak lebih dari 37,3 derajat Celcius, dan mewajibkan Konsumen untuk membersihkan tangan dengan cairan sanitasi dan selalu memakai masker selama berada di area toko.

“Membuka Garmin Brand Store ketiga di lokasi yang luar biasa ini memungkinkan kami untuk lebih dekat dengan pelanggan kami dan menawarkan aksesibilitas yang lebih besar kepada mereka untuk menikmati pengalaman langsung dengan produk kami. Kami berdedikasi untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang terhubung sejak pelanggan memasuki toko kami hingga mereka beralih ke ekosistem Garmin kami untuk mendukung gaya hidup mereka,” menurut Mr. Scoppen Lin, Director, Garmin Asia.

Sementara Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group menambahkan, “Kami bangga karena dipercaya sebagai strategic partner Garmin untuk mengelola Garmin Store. Dalam mendukung layanan purna jual di Indonesia, Garmin juga bekerjasama dengan Teletama Artha Mandiri (TAM), anak usaha Erajaya Group. Kami memberikan 1 tahun perpanjangan garansi layanan dan sparepart yang tentu menambah peace of mind untuk pelanggan Garmin di Indonesia. Kami yakin Garmin Brand Store di Central Park Mall ini dapat memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pelanggan Garmin.”

Selama periode Grand Opening, mulai 10 hingga 12 Juli, pembeli dapat menikmati Grand Opening Promotion di mana mereka dapat menikmati promo dan flash sales dengan potongan harga hingga Rp 2,6 juta untuk produk-produk Garmin – seri fēnix 6, seri fēnix 5, seri Forerunner, dan Instinct. Garmin Brand Store ketiga ini terletak di Lantai 1 Unit 130 Central Park Mall, Podomoro City dan akan dibuka tujuh hari dalam seminggu, dari mulai pukul 11.00-20.00 WIB (Senin-Jumat) dan 10.00-20.00 WIB (Sabtu-Minggu).

Selama beberapa dekade, Garmin telah merintis cara baru bernavigasi dengan GPS dan perangkat nirkabel serta aplikasi yang dirancang untuk orang-orang yang hidup dengan gaya hidup aktif. Garmin melayani lima pasar utama, termasuk otomotif, penerbangan, kebugaran, kelautan, dan rekreasi luar ruangan. Untuk informasi lebih lanjut; garmin.co.id, follow us at facebook.com/GarminID, Instagram.com/GarminID or Youtube.