Gandeng Hooq dan SingTel, Telkomsel Hadirkan Ajang Stand-Up Battle Indonesia 2019

infogadgets.info.ID – Dalam upayanya mewujudkan komitmen untuk mengakselerasi talenta lokal Indonesia, sehingga dapat dikenal di cakupan pasar lebih luas, Telkomsel kembali melakukan kolaborasi keren

Melalui platfrom Telkomsel MAXstream, operator terbesar di Tanah Air ini, bekerja sama dengan HOOQ dan SingTel menggelar ajang Stand-Up Battle Indonesia 2019.

Vice President Branding dan Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana, menuturkan, kehadiran ajang tersebut dilatarbelakangi oleh misi Telkomsel menjadi digital telco company Indonesia

“Ini Kesempatan untuk pemberdayaan bakat kreatif masyarakat Indonesia agar semakin dikenal di dunia internasional,” ujarnya.

Klaim sebagai ajang berbasis digital, kompetisi Stand-Up Battle Indonesia ini mengusung proses audisi tidak hanya via offline, tapi juga online. Kontestan akan mengikuti tahap audisi, eliminasi dan final.

Kompetisi stand up comedy ini merupakan bagian dari produksi orisinal MAXStream dan terdiri dari 23 episode, serta ditayangkan di aplikasi kedua layanan video on-demand tersebut mulai tanggal 21 September 2019.

Audisi Stand-Up Battle Indonesia 2019 offline akan dihelat di empat lokasi di Indonesia, yaitu Gedung Phinisi Universitas Makasar pada 25 Agustus, Universitas Gajah Mada Yogyakarta pada 28 Agustus, Universitas Dharmawangsa Medan pada 31 Agustus dan Universitas Sahid Jakarta pada tanggal 7 September 2019.

Untuk audisi online, masyarakat dapat mengunggah video berdurasi satu menit ke akun Instagram non-privat, dan menyematkan tagar StandUpBattleIndonesia pada keterangan video serta menyebut akun maxstream.tv dan hooq.id.

Sebanyak 15 komika yang terpilih akan tampil dan berkompetisi fase eliminasi guna menentukan komika selanjutnya ke tahap semi final dan final. Kompetisi ini menyiapkan hadiah total sebesar Rp250 juta dan peluang bergabung ke manajemen bakat profesional untuk pemenang