Evercoss Elevate Y Power, Dipersenjatai Baterai 4250 mAh & Kamera 13MP Cuma Rp1,5 Juta

elevate-y-powerinfogadgets.info – Smartphone terbaru dari Evercoss terus saja berdatangan. Yang teranyar, vendor lokal tersebut menyiapkan Elevate Y Power. Sesuai namanya dengan embel-embel ‘Power’ di belakangnya, smartphone ini hadir dengan menyuguhkan kapasitas baterai ekstra besar,  yakni 4250 mAh.

Seperti diungkap dalam rilis resminya, Elevate Y Power dibanderol  dengan harga Rp1.500.000 dari harga seharusnya Rp2.500.000. Penawaran ini berlaku hanya satu hari, yakni pada 23 Februari di www.Lazada.com.

sponsored

Kekuatan baterai menjadi andalan elevate Y Power. Dengan kapasitas daya 4250 mAh akan mengatasi permasalahan daya yang kerap dikeluhkan pengguna smartphone android.  Pengguna bisa dengan leluasa menjalankan berbagai aplikasi yang tersemat pada ponsel pintar tersebut.

Tak cuma mengandalkan kekuatan baterai, smartphone dengan bentang layar 5 inchi ini juga dilengkapi fitur apik lain, salah satunya adalah kamera beresolusi 13 MP dengan fitur smile shot dan  teknologi gesture. Teknologi ini  memungkinkan pengguna bisa mengambil  foto, melihat  gambar, melakukan  telepon hanya menggeser telapak tangan diatas sensor layar.

“Smartphone ini selain memiliki kehandalan baterai yang luar biasa, dilengkapi pula dengan teknologi sensor dan kamera   beresolusi tinggi,” ungkap Janto Djojo, Chief Marekting Officer Evercoss.

Untuk mendukung performanya, di bagian jeroan Elevate Y Power tertancap prosesor Quad-Core  1.3 GHz, RAM 1 GB, serta ROM 1GB.

Janto mengatakan, pihak Evercoss memberi kesempatan kepada konsumen untuk menikmati Elevate Y Power dengan harga khusus, Rp. 1.500.000 dari harga sebenarnya Rp2.500.000.  Harga khusus tersebut berlaku hanya satu hari di www.Lazada.com.

“Kami gelar penjualan dengan harga khsusus tersebut agar konsumen memiliki kesempatan lebih cepat untuk mendapatkan smartphone berkualitas dengan harga sangat terjangkau,” ungkap Janto.

Karena waktunya terbatas, cuma satu hari, lanjut Janto, seyogyanya konsumen memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Jangan sampai menyesal, karena harga yang kami tawarkan  benar-benar menggiurkan,” tutup Janto. [Joe]