Dukung PJJ, Samsung Jual Hape 1 Jutaan, Bonus Kuota Telkomsel 21GB Hanya Rp 5000

infogadgets.info.ID – Berbagai dukungan terus mengalir agar program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), yang terpaksa harus dilakukan lantaran pandemi covid-19 di Tanah Air bisa berjalan lancar.

Terbaru, kolaborasi Samsung dan Telkomsel menghadirkan paket bundling hp murah, bonus kuota besar dengan harga cuma Rp 5.000

sponsored

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, mengatakan belajar online mempengaruhi setiap pihak yang terlibat dan memberikan tantangan tersendiri. Untuk sekolah, tantangan yang dihadapi adalah bagaimana menyediakan perangkat berkualitas yang bisa diandalkan dan juga tentu jaringan internet untuk kelancaran proses PJJ.

“Karena itu, kami bekerja sama dengan Telkomsel menghadirkan paket bundling yang diharapkan dapat menjadi solusi bagi sekolah untuk bisa melaksanakan proses PJJ yang efektif dan juga efisien,” ujarnya.

Sementara itu, Lolyta Sihite, General Manager Device Strategic Partnership Telkomsel, menuturkan, pihaknya memahami bahwa proses pembelajaran jarak jauh sangat dipengaruhi oleh ketersediaan perangkat yang mumpuni, serta kehadiran jaringan broadband yang dapat diandalkan

“Oleh karena itu, sebagai perusahaan telekomunikasi digital terus memperluas pemanfaatan akses, kapasitas dan kualitas layanan broadband yang dapat meningkatkan kualitas pembelajaran jarak jauh,” jelas Lolyta Sihite.

Ada empat ponsel dan satu tablet yang ditawarkan yaitu:

– Galaxy A01 Core harga Rp 999.000 (RAM 1 GB/ROM 6 GB), Rp 1.149.000 (RAM 2 GB/ROM 32 GB)
– Galaxy A01 Rp 1.249.000
– Galaxy A11 Rp 1.899.000
– Galaxy Tab A Rp 1.999.000

Setiap pembelian lima perangkat di atas diberikan kuota internet Telkomsel dengan harga terjangkau. Hanya dengan Rp 5.000 pengguna akan langsung mendapatkan total kuota internet 21 GB terdiri dari 20GB kuota pelajar dan 1 GB data internet Telkomsel.

Paket kuota tersebut dapat digunakan untuk mengakses beragam aplikasi di antaranya Google Classroom, Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Duolinggo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge Assesment English, Kipik School 4.0, Pijar Sekolah, AyoBlajar, Zoom, Google Meet, CloudX, UmeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, dan juga ratusan e-learning kampus dan sekolah.