OPPO Reno4 Pro Rilis di Indonesia Seharga Rp7,9 Juta, Ini Istimewanya!!

infogadgets.info.ID – Masih segar dalam ingatan pada medio awal Agustus ini, OPPO menghentak pasar hp Tanah Air dengan merilis seri Reno4. Walau kondisi di Tanah Air masih diselimuti Pandemi – 19, OPPO mengklaim jika Reno4 diminati konsumen.

Nah disaat hegemoni Reno4 belum surut, OPPO kembali memberi kejutan kepada konsumen setianya dengan resmi, merilis Reno4 Pro ke Indonesia.

Tambahan embel-embel “Pro”, harusnya membuat Reno4 Pro tampil lebih gahar dibanding versi orisinilnya. Apa Saja yang membuat Reno4 Pro, jadi lebih kece dibanding versi Reno4?

Diungkap Livia Setyabrata, Creative Strategic Communications Manager, OPPO Indonesia, bahwa bahwa Reno4 Pro hadir mengutamakan kebutuhan dan keinginan pengguna, yakni layar imersif, pengisian daya yang sangat cepat, dan fungsi pencitraan inovatif.

“Semua fitur OPPO Reno4 Pro ini akan meningkatkan kreativitas generasi muda dalam mengekspresikan diri tanpa batas dengan ‘Clearly The Best You’. Selain itu, OPPO Reno4 Pro juga dipersembahkan bagi mereka yang memiliki karakter kuat dan dan selalu terdepan dalam fesyen maupun kreasinya,” jelas Livia.

Dari sektor layar, OPPO Reno4 Pro memiliki keunggulan 90 Hz Borderless Sense. Tidak hanya itu, smartphone ini juga dikemas dengan layar 3D Curved hingga 55,9 derajat dan dapat mencegah sentuhan yang tidak sengaja.

Panel layarnya sendiri sudah Super AMOLED E3 dengan ukuran 6,5 inci dan rasio screen-to-body hingga 92,01%.

Sementara, untuk fotografi ada empat kamera di bodi belakang. Konfigurasinya, lensa utamanya adalah 48 MP, 8MP optik ultra-wide dan masing-masing 2MP lensa makro serta bokeh.

OPPO Reno4 Pro juga sudah dibekali kamera depan 32 MP yang tertanam di dalam sebuah punch-hole di pojok kiri atas layar.

OPPO Reno4 Pro juga telah dibekali dengan chipset Snapdragon 720G yang dikembangkan oleh Qualcomm. OPPO Reno4 Pro sudah berjalan dengan ColorOS 7.2, RAM 8GB, serta internal 256GB.

OPPO Reno4 Pro dibekali baterai 4.000 mAh dan sudah disematkan teknologi SuperVOOC 2.0 65W. OPPO mengklaim bahwa teknologi pengisian cepatnya itu mampu mengisi baterai hingga 100% hanya dalam waktu 36 menit.

Ada dua pilihan warna yang ditawarkan, yakni Starry Night dan Silky White. Terkait harga OPPO Reno4 Pro dijual seharga 7.999.000. Ada promo pre-sale menarik di JD.ID, Blibli.com, dan Tokopedia yang menyertakan bundle Crash Baggage dan OPPO Enco W11.

Pengguna kartu kredit BCA, BNI, BRI, Mandiri, Permata Bank, OCBC NISP, dan Citibank dapat menikmati ekstra cashback Rp500.000