Desain OPPO F17 Pro Diwali Edition Bocor Jelang Rilis Besok di India

infogadgets.info – OPPO sebelumnya telah mengenalkan smartphone F17 Pro beberapa waktu lalu, dan sekarang merek tersebut sedang bersiap untuk meluncurkan edisi khusus yang dijuluki F17 Pro Diwali Edition besok, 19 Oktober 2020. Meskipun secara spesifikasi belum terungkap, tapi OPPO India mengunggah gambar ponsel edisi tersebut yang membuat desainnya terungkap.

sponsored

Edisi Diwali akan datang dalam warna matte gold agar sesuai dengan suasana festival Diwali. Karena Diwali merupakan budaya masyarakat Hindu yang berarti festival cahaya. Gelaran ini melambangkan kemenangan, dan lampu yang dinyalakan sebagai tanda perayaan serta harapan umat manusia. Perayaan ini fokus pada lampu dan cahaya, terutama pada lampu tradisional India.

Sementara, dilaporkan GSM Arena, Sabtu, 18 Oktober 2020, gambar terpisah yang diposting oleh OPPO di situs resminya di India memberikan tampilan yang cukup baik di bagian panel belakangnya. Desainnya tidak memiliki garis vertikal seperti varian warna lainnya, dan merupakan gradien gold-to-aqua.

F17 Pro Diwali Edition kemungkinan memiliki spesifikasi yang sama dengan model biasa, yang hadir dengan chip Helio P95 SoC, dan akan didampingi dengan RAM 8 GB serta memori internal 128 GB. Layarnya berukuran 6,43 inci FullHD + AMOLED. Ini juga akan menjalankan ColorOS 7.2 berbasis Android 10, tapi baru-baru ini mengambil pembaruan ColorOS 11 yang berbasis Android 11.

Merek asal Cina ini juga dikabarkan akan membekali total enam kamera pada smartphone ini, dua di bagian depan dan empat di bagian belakang. Namun, untuk sensornya masih belum diketahui sampai diluncurkan besok.

Dari segi baterai, OPPO memasang daya 4.015 mAh dengan pengisian daya cepat 30 W. F17 Pro saat ini tersedia dalam warna matte black, magic blue dan metallic white seharga 22.990 Rupee India (Rp 4,6 juta).