Coolpad Ivvi K1 Mini, Smartphone Tertipis di Dunia

ivvi-K1-Mini

infogadgets.info – Menggeser Vivo X5 Max dan Oppo R5, smartphone terbaru Coolpad akan menjadi yang tertipis di dunia. Adalah Coolpad Ivvi K1 Mini smartphone yang baru diresmikan yang kini menyandang sebagai yang paling tipis sejagat.

sponsored

Sebagaimana dilansir GizmoChina, Coolpad Ivvi K1 Mini tertulis memiliki bodi setebal hanya 4,7 mm. Alhasil Ivvi K1 Mini lebih tipis 0,5 mm dari Vivo X5 Max. Sedangkan jika dibanding dengan Oppor R5, maka Ivvi K1 Mini lebih tipis sekitar 1,5 mm. Dengan demikian, Coolpad Ivvi K1 Mini kini menjadi yang tertipis di dunia.

Bagaimana dengan spesifikasinya?

Sayangnya, menarik di sisi desain, Ivvi K1 Mini tidak diikuti dengan membawa spesifikasi yang tidak cukup metereng.

Smartphone datang menawarkan layar 4.7 inchi (resolusi layar diperkirakan 720p), kamera utama 8 MP, kamera depan 5MP, dan memiliki baterai hanya 1800 mAh. Performa Ivvi K1 Mini akan ditopang oleh prosesor 64-bit Qualcomm Snapdragon 410 yang dipadu dengan RAM 1GB dan ROM 8GB.

Smartphone ini sudah support jaringan 4G LTE. Di China, Coolpad Ivvi K1 Mini akan ditawarkan dengan harga 1299 Yuan atau setara dengan Rp2,6 juta-an. Sayangnya, selain di China belum diketahui apakah Ivvi K1 Mini juga akan diedarkan di wilayah pasar lainnya juga. [Joe]