Catet!! Galaxy S21 Kabarnya Bakal Jadi Hape 5G, Flagship Samsung Termurah?

infogadgets.info.ID – Tinggal menghitung hari, tepatnya 14 Januari nanti jika tidak ada kendala Samsung Galaxy S21 bakal memulai debutnya. Disusul 29 Januari nanti, Samsung diprediksi sudah akan mulai menjual Galaxy S21.

Sebagai hape flagship wajar jika banyak pihak, menanti kehadiran Galaxy S21, apalagi para loyalis Samsung. Merujuk kondisi tersebut, tak heran berbagai info seputar Galaxy S21 selalu menarik perhatian.

Teranyar, Samsung Galaxy S21 bakal punya keunggulan utama dibanding pendahulunya, yaitu harga yang lebih murah.

Sebagaimana dilansir Phone Arena, Galaxy S21 digadang akan menjadi hp flagship 5G Samsung paling murah.

Laporan tersebut menginfokan jika, Galaxy S21 versi standar bakal dijual dengan harga kurang dari 1 juta won, atau sekitar Rp 12,8 juta. Ini artinya Galaxy S21 lebih murah ketimbang ponsel flagship 5G Samsung yang sebelumnya.

Contohnya adalah Galaxy S20 5G yang harganya adalah 1,248 juta won, sementara Galaxy Note 20 harganya adalah 1,199 juta won. Bahkan, ponsel 5G Samsung yang pertama, Galaxy S10 5G harganya mencapai 1,4 juta won saat pertama dirilis.

Lantas bagaimana Galaxy S21 versi lain. Sumber yang sama membeberkan, varian lainnya pun harganya lebih murah ketimbang generasi sebelumnya. Contohnya S21 Plus harganya disebut 1,2 juta won, sementara S21 Ultra harganya adalah 1,45 juta won.

Baca Juga : Hape Samsung Galaxy S21 Segera Dijual, Gratis EarBuds

Sejauh ini memang belum ada kabar pasti, perihal harga resmi keluarga Samsung Galaxy S21. Hanya saja jika prediksi harga di atas benar, bisa jadi hal tersebut menjadi jurus Samsung, untuk bisa bersaing dengan para rivalnya. Pasalnya selama 2020 lalu, Samsung beberapa kali disalip oleh Apple.

Well benar atau tidak kabar tersebut, tentu akan menyenangkan jika hp flagship Samsung S21 dilego dengan harga bersahabat. Kita tunggu saja hingga tanggal 14 Januari nanti.