Realme C11 Dipastikan Rilis Akhir Juni di Indonesia!

infogadgets.info.ID – Kabar jika Realme segera merilis smartphone baru di akhir bulan Juli 2020 ini dipastikan benar. Ya, jika tida ada kendala 30 Juni Realme akan resmi memperkenal jagoan terbarunya, berlabel Realme C11.

Berdasarkan info yang didapat, Realme C11 didapuk sebagai penerus seri C2, yang sebelumnya diklaim banyak diminati konsumen, khusus di rentang harga 1 jutaan.

Realme C11 akan diperkenalkan secara dalam event yang digelar secara online pada 30 Juni 2020. Selain smartphone, Realme juga akan memboyong earphone nirkabel terbarunya, yakni Realme Buds Q.

Tidak hanya soal kehadiran, informasi pemesanan Realme C11 juga sudah mulai diungkap. Salah satu yang menarik, adalah dari segi desain Realme C11.

Dari foto yang banyak beredar di internet, tampilan desain terutama bodi belakang Realme C11, nampak begitu mewah nan elegan. Jauh dari kesan sederhana yang selama ini menjadi identitas keluarga Realme seri C.

Terkait spesifikasi kabarnya di sektor layar hape ini dipersenjatai display 6,5 ini. Dapur pacunya sendiri dibekali akan hadir dengan dipersenjatai chipset Helio G35, RAM 2GB, dan memori internal 32GB.

Untuk spesifikasi lengkap termasuh harga, kita tunggu saja sama Realme C11 ini resmi dirilis 30 Juni ini.