Samsung Galaxy Z Fold 2 Sudah Bisa Dipesan, Ini Caranya!

infogadgets.info.ID – Bagi kamu yang naksir dengan hp lipat Samsung Galaxy Z Fold2, ada kabar baik nih. Kamu gak perlu lagi menunggu lama untuk bisa memiliki hp sultan ini.

Ya, setelah diperkenalkan secara global beberapa waktu lalu, Samsung Galaxy Z Fold2 kini sudah bisa dipesan oleh konsumen di Tanah Air. Pre-order Galaxy Z Fold2 sudah bisa dilakukan mulai 11 hingga 19 September.

Dari keterangan yang diterima, selama masa pre-order kamu bisa menebus Samsung Galaxy Z Fold2 dengan mahar Rp 33.888.000. Jika merujuk dari harganya, tidak salah jika Galaxy Z Fold2 dapat julukan hp “Sultan”.

Perlu dicatat, konsumen yang melakukan pemesanan di laman resmi www.galaxylaunchpack.com, selama periode pre-order akan mendapat berbagai bonus menarik.

Kamu akan langsung mendapatkan Galaxy Buds Live seharga Rp2.599.000 dengan warna senada Galaxy Z Fold2 yang dipilih, serta Premier Service powered by Samsung Care+ selama 1 tahun senilai Rp. 2.739.000 yang merupakan perlindungan device dari kerusakan yang tidak disengaja ataupun akibat terkena cairan.

Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan bahwa sebagai pemimpin di industri teknologi, Samsung bukan hanya mampu memberikan pengalaman berteknologi terbaik bagi para pengguna, tapi juga membentuk masa depan baru melalui pengalaman terdepan menggunakan perangkat mobile.

“Kehadiran Galaxy Z Fold2, bukan hanya menjadi wujud dari penyempurnaan inovasi yang terus kami lakukan yang berlandaskan pada kebutuhan pengguna, tapi lebih lanjut, mampu membentuk tren dan cara berteknologi yang baru di masa depan,” tegas Denny.