Bolt, First Media dan Hooq Berkolaborasi, Mau Ada Apa Nih ?

infogadgets.info.ID – Bolt, First Media dan Hooq mengklaim, menjadi yang terbaik dibidang bisnisnya masing-masing. Kini ketiganya pun melakukan kolaborasi, demi memanjakan pengguna setianya.

Lewat kolaborasi tersebut, kini pengguna First Media dan Bolt, mendapat kesempatan menikmati konten hiburan lebih bervariasi lagi. Hal tesebut dimungkinkan, karena
First Media dan Bolt kini memasukan konten streaming video Hooq dalam layanan mereka.

sponsored

Menurut Kumari Adnani, Executive President Vice President (EVP) of Content Development and Business Affairs PT First Media, teknologi telah mengubah kebiasaan seseorang menikmati hiburan. Kini tidak lagi menatap layar televisi, tapi sudah ke layar smartphone dan tablet

“Cara mengonsumsi konten telah berubah. Karena itu kami menghadirkan pilihan yang memudahkan konsumen menikmati hiburan di mana saja dan kapan saja,” kata Kumari

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Billy Abe, Chief Product Officer (CPO) Bolt, mengatakan, saat ini pelanggannya lebih banyak menghabiskan kuota datanya untuk melakukan streaming video. Jumlahnya mencapai lebih dari 50%.

“Dalam setahun ini, jumlah yang streaming bertumbuh pesat. Harapannya dengan menggandeng Hooq dapat lebih memanjakan pelanggannya yang doyang streaming video,” ucap Abe.

Layanan Hooq sendiri, bisa dinikmati oleh pelanggan First Media dan Bolt, mulai Bulan Oktober. Asiknya lagi, First Media dan Bolt, menggatiskan tayangan Hooq selama 2 bulan. Selanjutnya pelanggan cukup membayar Rp 20 ribu.

Sebagai info tambahan, bagi pelanggan First Media, konten Hooq bisa dinikmati lewat set top box X1 terbaru. Selain itu, dapatnya dinikmati lewat smartphone dengan menginstal aplikasi FirstMediaX. Sementara bagi pelanggan Bolt diharuskan berlangganan paket pra bayar Rp 99 ribu dan pasca bayar Rp 145 ribu.