Bocoran Xiaomi MI 11 Pro Ungkap Layar 120 Hz Resolusi Quad HD+

infogadgets.info – Beberapa laporan mengklaim bahwa Samsung akan merilis seri Galaxy S21 dengan Snapdragon 875/ Exynos 2100 pada Januari 2021. Sementara di Cina, Xiaomi diperkirakan akan meluncurkan ponsel pertama MI 11 yang ditenagai Snapdragon 875, dan bocoran terbaru mengungkapkan bahwa perangkat itu akan tiba dengan peningkatan signifikan di bagian tampilan.

Seseorang dengan keterangan rahasia mengklaim bahwa ada smartphone versi tinggi yang mengusung dukungan resolusi quad HD+ dan refresh rate 120Hz. Ini sepertinya merupakan peningkatan yang signifikan sejak Xiaomi Mi 10 Pro yang memulai debutnya awal tahun ini mendukung resolusi full HD + dan refresh rate 90Hz.

Bocoran itu juga menyebutkan bahwa layar memiliki lubang yang ditempatkan di sudut kiri atas sebagai tempat kamera depan. Layarnya tampaknya memiliki tepi melengkung, tapi tidak semelengkung seperti yang ditemukan pada Huawei Mate 40 Pro dan P40 Pro, demikian dilapokan Gizmochina, 16 November 2020.

Bocoran tersebut menunjukkan bahwa keterangan rahasia mungkin berbicara tentang ponsel andalan yang akan datang. Berbeda dengan ponsel flagship dari Samsung, Huawei, OnePlus, dan OPPO yang mengusung dukungan resolusi quad HD +, smartphone flagship Xiaomi ini hanya mendukung resolusi full HD +.

Keterangan itu juga telah mengklaim di masa lalu bahwa ponsel andalan Xiaomi yang tiba pada tahun 2021 akan mendukung resolusi quad HD +. Karena dia menggunakan kata-kata “versi tinggi”, sumber itu mungkin berbicara tentang Xiaomi Mi 11 Pro.

Detail lain dari seri Xiaomi Mi 11 saat ini masih dirahasiakan. Sejak Xiaomi mengenalkan teknologi pengisian cepat 120W bersama dengan Xiaomi Mi 10 Ultra, kemungkinan seri Mi 11 akan datang dengan dukungan pengisian cepat 100W atau 120W. Merek asa Cina itu kemungkinan besar akan menentukan waktu kedatangannya pada bulan Januari.