Bocor lagi, Inikah Spesifikasi Detail Galaxy Note 8?

infogadgets.info.ID – Jelang peluncuran Galaxy Note 8, satu persatu bocoran seputar produk penerus Gaalxy Note 7 tersebut, semakin ramai beredar di dunia maya. Terbaru, bocoran Evan Blass, pemilik akun Twitter dengan handle @evleaks.

Dilansir VentureBeat, akun @evleaks yang selama ini dikenal sebagai pembocor “jempolan”, berbagai produk smartphone baru, membeberkan cukup detail seputar spesifikasi Samsung Galaxy Note 8.

Dimulai dari spesifikasi layar, Samsung Galaxy Note 8 bakal menggunakan jenis Super AMOLED. Bentang layarnya mencapai 6,3 inci dengan resolusi QHD+ dan rasio 18,5:9.

Dari segi spesifikasi internal, Samsung Galaxy Note 8 bakal dibekali chipset Exynos 8895 atau Qualcomm Snapdragon 835, berdasarkan wilayah pemasaran. Untuk wilayah Indonesia sendiri, Samsung tampaknya akan tetap memasarkan versi Galaxy Note 8 dengan Exynos 8895.

Spesifikasi lainnya mencakup RAM 6 GB (meningkat dari 4 GB di Galaxy S8) yang dikombinasikan dengan media penyimpanan internal 64 GB dan baterai 3.300 mAh.

Spesifikasi kameranya sendiri tampak mumpuni. Masih menurut Evan Blass, Galaxy Note 8 menggunakan konfigurasi kamera ganda,

Di bagian belakang terdapat dua kamera 12MP, sementara untuk keperluan selfie terdapat lensa 8MP. Samsung Galaxy Note 8 dikatakan akan hadir dengan warna Midnight Black (hitam) dan Maple Gold (emas), Orchid Grey (abu-abu) dan Deep Sea Blue (biru).

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 menurut Evan Blass:

Layar: Super AMOLED 6,3 inci QHD+
Chipset: Exynos 8895 atau Qualcomm Snapdragon 835
RAM: 6 GB
Kamera utama: 12 megapiksel wide-angle f1.7 + 12 megapiksel telephoto f2.4
Kamera depan: 8 megapiksel f1.7
Baterai: 3.300 mAh