BlackBerry Passport Tiba di Indonesia, Harga Rp9,6 Juta

bb-passport-luncur

infogadgets.info – Setelah diluncurkan secara serentak di tiga negara berbeda Amerika Serikat, Kanada, dan Inggris, akhirnya smartphone bongsor BlackBerry Passport tiba juga di Tanah Air. Yep, BlackBerry Indonesia secara resmi meluncurkan smartphone ini di Jakarta hari ini (11/11/2014).

BlackBerry Passport sebagaimana diungkap Sivadas Ramadas, selaku Acting Managing Director of BlackBerry Indonesia, disebut terinspirasi dari passport yang sebenarnya – meruapakan simbol mobilitas yang universal.

Sebagai smartphone yang hadir untuk memenuhi pengguna akan perangkat dengan bahan tahan lama serta dijejali teknologi mutakhir, seperti prosesor quad-core 2.2GHz yang dipadu dengan RAM 3GB. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi fitur kamera apik, misal saja di bagian belakang terdapat sensor pembidik 13 MP berfitur OIS.

Belum cukup? Masih ada lagi spesifikasi menarik dari smartphone yang mengusung BlackBerry 10.3 OS ini. Misalnya, untuk menyimpan data, konsumen akan disuguhkan memori internal 32GB. Adapun untuk memberikan pengalaman mendengarkan suara berkualitas tinggi smartphone ini dibekali Natural Sound dari BlackBerry. Jangan lupa, BlackBerry Passport juga memmiliki keyboard QWERTY fisik yang diklaim memiliki kemampuan sentuh hampir empat kali lebih akurat.

“BlackBerry Passport juga dilengkapi dengan keyboard QWERTY dengan kemampuan sentuh hampir empat kali lebih akurat, sehingga mengurangi kesalahan pengetikan yang pada akhirnya membuat pengguna kami tetap produktif dan terinspirasi sepanjang hari,” demikian klaim BlackBerry sebagaimana dikatakan Sivadas Ramadas.

BlackBerry Passport akan tersedia mulai 14 November dengan harga eceran Rp9.599.000. [Joe]