BlackBerry Classic Kembali Dibekali Trackpad, Diluncurkan 17 Desember

blackberry-classic

infogadgets.info – Akhirnya, bagi Anda yang sudah lama menunggu kehadiran trackpad di ponsel BlackBerry 10, hal itu sepertinya akan terjawab di smartphone terbaru vendor asal Kanada itu, yakni BlackBerry Classic.

Melalui blog resminya, BlackBerry mengungkapkan BlackBerry Classic akan membawa tombol Classic Navigation Keys (trackpad dan keyboard fisik) ke BlackBerry 10 untuk pertama kalinya.

Jadi, dengan trackpad dan keyboard fisik yang akan datang di BlackBerry Classic, pengguna dimungkikan untuk tetap produktif. Trackpad pada BlackBerry Classic juga memungkinkan pengguna untuk men-scroll pesan ataupun kursor di browser.

Dan bukan cuma itu, pengguna juga dapat memainkan game yang popular di kalang pengguna BlackBerry, Brick Breaker, di BlackBerry Classic menggunakan trackpad yang dibawanya. Hal ini sekaligus menegaskan bahwa game klasik Brick Breaker akan dibawa kembali ke BlackBerry Classic.

Seperti halnya BlackBerry Passport, smartphone BlackBerry Classic juga akan datang dengan dukungan BlackBerry World dan Amazon Appstore. Untuk berselancar di dunia maya, browser pada BlackBerry Classic juga diklaim lebih cepat 3 kali lipat ketimbang BlackBerry Bold 9900. Pengalaman pengguna yang ditawarkan pun kian mudah dan intuitif dengan adanya Classic Navigation Keys.

BlackBerry Classic dalam laporan ini disebut bakal diluncurkan pada 17 Desember nanti. Jadi, untuk melihat lebih detil dan jelas soal BlackBerry Classic, mari kita tunggu saja tanggal mainnya. [Joe]