Ini Kegiatan Seru Dian Sastrowardoyo Selama #DirumahAja Bareng Samsung Galaxy S20

infogadgets.info.ID – #DirumahAja bukan alasan bagi kamu berhenti menghasilkan karya. Hal ini setidak hal ini tercermin dalam workshop yang bertajuk #GetThroughThisTogether #WithGalaxyS20 yang digelar secara online.

Acara online workshop yang dihadiri oleh Dian Sastrowardoyo, mengajak kita untuk terus menginspirasi masyarakat menebarkan pesan positif, walau harus di #DirumahAja demi memutus penyebaran virus Covid-19.

Taufiq Furqan, Samsung Mobile Product Manager, Samsung Electronics Indonesia, menuturkan, pihaknya memahami jika saat ini masyarakat di Indonesia, harus diberikan inspirasi untuk tetap positif selama melewati masa-masa sulit akibat wabah Corona.

“Sebagai pemimpin industri smartphone, Samsung terus mendukung konsumen untuk membuat dirinya lebih baik lagi dengan memaksimalkan smartphone yang mereka miliki. Khususnya di bulan Ramadhan ini yang harus dilewati tanpa tatap muka dengan keluarga dan kerabat.”

“Untuk itu kami ingin berbagi agar konsumen dapat memaksimalkan kamera Galaxy S20 series dengan kecanggihan teknologinya, salah satunya disektor kamera yang dibekali optik hingga 108MP, untuk menyampaikan pesan positif dan memberikan semangat melalui sebuah konten yang inspiratif. Let’s #GetThroughThisTogether, kirimkan cerita mu untuk tetap bersilaturahmi walaupun tetap harus menjaga jarak.” tegas Taufiq.

Taufiq menambahkan, hadirnya Galaxy S20 series menjadi angin segar bagi pencinta fotografi berkat berbagai inovasi teknologi kamera yang dimiliki.

“Beragam inovasi yang dimiliki Samsung Galaxy S20 akan melengkapi cara pengguna untuk mengabadikan momen-momen berharga di rumah, serta meningkatkan cara kita bercerita dan menginspirasi sesama lebih baik lagi,” tuturnya.

Sementara itu Dian Sastrowardoyo, menjelaskan, pada masa Ramadhan #DiRumahAja, kita akan punya waktu lebih untuk berkreasi dan mewujudkan beberapa ide yang tertunda.

“Asiknya lagi dengan adanya media sosial, kita menjadi lebih mudah saat berbagi cerita dan konten untuk saling support serta menjalin kembali tali silaturahmi kita. Saya yakin bahwa kita bisa #GetThroughThisTogether,” ucap Dian yang juga merupakan bagian dari #TeamGalaxy, sekaligus brand ambasador Samsung.