Bayar BPJS dan Listrik Bisa Lewat GoJek

gojek gobillsinfogadgets.info.id – Buat yang selama ini masih merasa ribet untuk bayar BPJS atau listrik, GoJek layanan terbarunya yaitu GoBills. Ini adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk membayar tagihan.

Layanan GoBills bisa dimanfaatkan untuk melakukan pembayaran premi BPJS Kesehatan serta tagihan listrik baik token maupun pascabayar. Pengguna bisa membayar berbagai tagihan tersebut dengan menggunakan saldo GoPay.

gojek gobills

CEO Gojek, Nadiem Makariem mengatakan, layanan GoBills dapat membantu mempercepat transisi dari pembayaran tunai ke nontunai yang saat ini tengah digalakkan Bank Indonesia. “Go-Pay memiliki peran sebagai jembatan mempercepat inklusi keuangan bagi bank dan lembaga jasa keuangan lainnya kepada masyarakat terutama unbanked communities,” tambah Nadiem

Wahyudin Bagenda, Direktur Teknologi dan Informasi BPJS Kesehatan, memberikan apresiasinya kepada GoJek atas layanan GoBills. Wahyudi berharap, sinergi dengan GoJek ini dapat memudahkan masyarakat, terutama peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), lewat fitur GoBills dalam aplikasi GoJek. Peserta JKN-KIS dapat membayar iuran JKN-KIS kapan pun dan di mana pun.

Untuk kedepannya, GoJek berencana akan mengembangkan layanan GoBills agar dapat mengakomodir lebih banyak sistem pembayaran lainnya.