Bakal Rilis di MWC 2018, Inikah Hasil Uji Benchmark Nokia 7 Plus?

infogadgets.info.ID – Satu persatu spesifikasi hape yang kabarnya bakal memanaskan ajang Mobile World Congress 2018, perlahan mulai terkuak. Satu diantaranya yang saat ini menjadi pembicaraan, adalah seri Nokia 7 Plus. Adalah laman Geekbench yang kali ini membocorkan, kabar seputar Nokia 7 Plus.

Dari bocoran tersebut, terungkap jelas spesifikasi detail Nokia 7 Plus. Produk tersebut diketahui bakal ditenagai prosesor Snapdragon 660. Prosesor ini punya pabrikasi 14 nm, dilengkapi Kyro 260 core dan GPU Adreno 512. HMD memadukannya dengan RAM 4 GB.

Tidak hanya itu, sumber yang sama juga membeberkan hasil benchmark Nokia 7 Plus. Merujuk dari komposisi yang dimiliki, Nokia 7 Plus memiliki hasil benchmark cukup menjanjikan. Pada pengujian single core mendapat 1.636.

Sementara pengujian multicore 5.902. Menurut kabar, HMD akan memperkenalkan Nokia 7 Plus bersamaan dengan Nokia 9. Acara peluncuran sendiri akan berlangsung di ajang Mobile World Congress 2018 di Barcelona, Spanyol.

Sekedar info, saat kali pertama merilis Nokia 7 tahun lalu, romur berkembang jika HMD Global akan merilis seri Plus dari produk canggih tersebut. Rumor tersebut nampaknya, bukan sekedar isapan jempol belaka.