Siap-siap, 5 Smartphone ini Bakal Hadir Dalam Waktu Dekat

infogadgets.info.ID – Yang punya resolusi tahun ini mau ganti hape lawas, gimana guys sudah terwujud belum? Kalau belum, jangan sedih mungkin belum berjodoh, hehehe.

Lagian jangan takut kehilangan momen beli hape baru di tahun ini. Pasalnya, jelang pertengahan tahun deretan ponsel anyar, siap memanaskan persaingan.

sponsored

Dari berbagai info yang didapat, setidaknya ada lima hape baru, yang layak dinanti kehadirannya, pada pertengahan tahun ini.

Berikut kelima produk yang kabarnya, bakalan membuat pemburu hape baru “ngiler” untuk segera membelinya.

1. iPhone 8
Apple selama ini selalu memperkenalkan hape anyar pada September tiap tahun. Namun untuk sejumlah analis memprediksi ada yang tak biasa dalam peluncuran iPhone anyar pada 2017.

Jika sesuai kebiasaannya, tahun ini sudah dapat diperhitungkan perusahaan itu akan memperkenalkan versi S yang memiliki sejumlah pembaruan. Akan tetapi, Apple disebut-sebut akan memperkenalkan versi iPhone lain, yakni iPhone 8, pada tahun ini.

Rumor seputar smartphone ini pun sudah banyak berseliweran di internet. Salah satu yang paling santer disebut adalah Apple akan mengusung desain layar curved edges (layar lengkung) berbasis OLED.

2. Samsung Galaxy Note 8
Meski kehadiran Galaxy Note 7 berbuah tragedi, Samsung dipastikan tetap bakal merilis seri Galaxy Note 8. Samsung diyakini akan mengumumkan Galaxy Note 8 dalam acara Unpacked pada 23 Agustus 2017.

Meski Samsung belum buka suara mengenai inovasi yang diusung pada perangkat ini, sejumlah kabar menyebut bahwa Galaxy Note 8 akan memiliki kamera belakang ganda. Adapun kamera itu terdiri dari lensa telefoto dengan sensor 12MP dan sensor 13MP untuk wide-angle.

3. LG V30
Tidak mau kalah dari kompatriotnya (Samsung), pertengahan tahun ini, LG diprediksi bakal merilis seri V30. Dari rumor yang ada V30 dipastikan akan dibekali spesifikasi mumpuni. Salah satunya terlihat dari penggunaan chipset Qualcomm tipe Snapdragon 835.

Menurut kabar terbaru, LG juga sudah menjalin kerja sama dengan HitRecord, sebuah production house yang dijalankan oleh Joseph Gordon-Levitt. Keduanya dikabarkan bakal berkolaborasi untuk membuat marketing campaign V30.

4. Asus Zenfone 4
Setelah merilis Zenfone 3, kini Asus sudah siap memperkenalkan penerusnya dalam waktu dekat. Menurut laporan terkini, perusahaan asal Taiwan itu siap mengumumkan kehadiran Zenfone 4 pada bulan depan.

Tak tanggung-tanggung, Asus akan memperkenalkan empat varian Zenfone 4 pada saat perkenalan. Adapun varian yang akan diperkenalkan adalah Zenfone 4, Zenfone 4 Pro, Zenfone 4 Selfie, dan Zenfone 4V.

5. Google Pixel 2
Menyusul respon positif dari Pixel generasi pertama, Google dilaporkan telah menyiapkan penerusnya untuk tahun ini. Sama seperti pendahulunya, ada dua varian Pixel 2 yang disiapkan oleh Google.

Keduanya varian tersebut juga sudah memiliki kode nama masing-masing, yaitu Taimen dan Walleye. Baik Taimen dan Walleye dilaporkan akan didukung Snapdragon 835 dan bakal diperkenalkan pada September atau Oktober 2017.

Sebagai info tambahan, kelima produk di atas, hampir dapat dipastikan meluncur di semester kedua 2017.