Asyik ! Sisa Kuota Internet Tidak Akan Hangus, Meski Lewat Masa Aktif

im3-data-rolloverMediatren.com -Pernah mengalami sisa kuota internet hangus karena sudah melewati masa aktif, padahal masih sisa banyak ? Nah, sekarang ada cara agar sisa kuota internet masih bisa dipakai alias tidak hangus meski sudah melewati masa aktif.

 

Tapi cara ini hanya berlaku bagi pengguna IM3 Ooredoo. Karena sekarang sudah disediakan fitur Data Rollover. Berkat fitur ini pengguna bisa mengakumulasi sisa kuota datanya selama setahun. Fitur Data Rollover berlaku untuk seluruh paket internet bulanan IM3 Ooredoo, pelanggan Freedom Combo, dan seluruh paket Internet Bulanan IM3 Ooredoo.

 

Pengguna bisa secara otomatis menyimpan sisa kuota utama yang tidak terpakai di setiap bulan secara gratis. Fitur Data Rollover bisa dinikmati oleh semua pelanggan IM3 Ooredoo, tanpa dikenakan biaya tambahan. Pelanggan hanya perlu memastikan pulsa yang ada cukup sewaktu perpanjangan paket. Selain itu bisa juga melakukan pembelian ulang paket internet bulanan dengan harga yang sama atau lebih besar.

 

Sebagai contoh dari fitur Data Rollover ini, jika Anda telah membeli kuota data sebesar 4GB dan hanya digunakan sebanyak 3 GB, maka kuota 1 GB yang tersisa akan ditambahkan di bulan selanjutnya dan seterusnya selama satu tahun.