Asyik! Aplikasi Dropbox Kini Tersedia di Windows Phone

dropbox

infogadgets.info – Kabar gembira datang untuk para pengguna Windows Phone. Baru-baru ini Microsoft Device mengumumkan bahwa aplikasi penyimpanan data berbasi cloud, Dropbox, kini tersedia di Windows Phone.

Dengan aplikasi Dropbox, pengguna Windows Phone akan mendapat beberapa keuntungan, seperti:

  • Mengakses, mengedit dan berbagi file dari aplikasi Office langsung dari Dropbox, sehingga memudahkan dan mempercepat pengguna untuk berbagi file dan tersinkronisasi antar perangkat.
  • Foto-foto pengguna akan secara otomatis tersimpan di Dropbox, sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan kehilangan foto-foto mereka.
  • Dengan menandai file ke dalam daftar “favorite”, pengguna akan tetap dapat mengakses data mereka meskipun tidak terhubung dengan internet.
  • Pengguna dapat mengakses dua akun Dropbox mereka sekaligus, baik akun pribadi atau akun pekerjaannya.

“Lebih dari 1,2 miliar orang menggunakan Office untuk menyelesaikan pekerjaannya, dan Dropbox telah menjadi rumah bagi 35 miliar file-file Office. Kerjasama ini akan memungkinkan pengguna di kantor, rumah dan sekolah agar dapat berbagi dokumen, spreadsheets dan presentasi dengan mudah,” tulis Microsoft Device dalam keterangan resminya.

Aplikasi Dropbox telah tersedia untuk Windows Phone 8 (atau di atasnya), dan dapat diunduh melalui link berikut.