Asus ZenFone Juga Akan Gunakan Chip dari Qualcomm

Asus ZenFone 5 Lite
Asus ZenFone 5 Lite

infogadgets.info – Asus bisa dibilang cukup meraih sukses di pasar smartphone lewat seri ZenFone yang mereka rilis. Kesuksesan yang diraihnya, membuat vendor asal Taiwan ini nampaknya akan tetap menyuguhkan ZenFone generasi selanjutnya.

Mengutip pernyataan sumber di industri seperti dilansir DigiTimes, Asus dikatakan berencana untuk mengembangkan smartphone ZenFone generasi kedua tahun 2015. Nah, menariknya pada generasi kedua tersebut Asus kabarnya akan menggunakan solusi chipset dari Qualcomm.

Lebih lanjut, sumber industri tadi juga mengatakan Asus kemungkinan juga ingin menggunakan Intel guna memangkas harga ZenFone pada platform generasi ketiganya.

Asus menolak berkomentar terkait kabar yang beredar ini. Sementara Intel diindikasikan tetap akan terus memberikan subsidi kepada mitrannya untuk membantu mereka memangkas harga perangkatnya.

Rencananya, Asus akan memamerkan ZenFone generasi keduanya di ajang CES 2015 yang digelar Januari nanti. Pun demikian, masih belum bisa dipastikan apakah Asus bakal mengungkap smartphone ZenFone yang menggunakan solusi dari Qualcomm. Jadi, kita lihat yuk perkembangannya. [Joe]