Asik, Sony Xperia XZ Premium Sudah Dapatkan Update OS Android 8.0 Oreo

Kabar baik untuk pengguna Sony Xperia XZ Premium, karena Sony Xperia XZ Premium Sudah dapatkan Update OS Android 8.0 Oreo. Sony dilaporkan sudah mulai meluncurkan Android 8.0 untuk smartphone seri ini.

sponsored

Dengan mendapatkan update OS ini, selain fitur Oreo-specific, Sony juga menambahkan beberapa fitur baru ke perangkat. Salah satunya adalah 3D Creator yang diperkenalkan dengan Xperia XZ1 dan XZ1 Compact, yang memungkinkan Anda memindai 3D wajah dan objek dan kemudian membaginya atau mencetak secara 3D.

Didalam OS barunya ini ada juga Predictive Capture, yang secara otomatis mendeteksi senyuman pada subjek dan kemudian mulai menangkap frame bahkan sebelum Anda menekan shuter dan memungkinkan Anda memilih dan menyimpan momen terbaik.

Tambahan lainnya termasuk autofocus pada mode burst yang mendeteksi dan melacak objek bergerak dan berfokus pada mereka. Selain itu meningkatkan suara speaker stereo dan dukungan HD aptX untuk headphone yang kompatibel. Dan ada juga cara pintas aplikasi yang memungkinkan Anda menekan lama ikon untuk meluncurkan cara pintas aplikasi tertentu.

Jadi bagi anda yang menggunakan perangkat ini harusnya sudah mendapatkan pemberitahuan muncul di layar.