Aplikasi Z Launcher Tersedia untuk Diunduh Pengguna Android

z-launcher

infogadgets.info – Ada dua kabar menarik dari Nokia hari ini (18/11/14). Pertama, perusahaan yang pernah merajai pasar ponsel tersebut mengumumkan tablet baru Nokia N1, adapun kabar lain yang juga menarik adalah soal Z Launcher.

Jika Nokia N1, sudah kami ulas sebelumnya, kini saatnya membahas tentang Z Launcher.

Z Launcher merupakan aplikasi launcher yang dibuat oleh Tim Nokia untuk memberikan pengalaman yang lebih mudah ketika menggunakan ponsel Android. Menggunakan Z Launcher selain membuat antarmuka Android menjadi lebih segar, ternyata juga dapat membantu pengguna untuk mengakses aplikasi tertentu dengan cepat. Z Launcher diklaim dapat meluncurkan apa pun di smartphone dalam hitungan satu detik.

Saat ini pengguna sudah dapat men-download versi beta dari Z Launcher ke smartphone Android mereka via Google Play secara gratis.

Namun seperti dilansir Techradar, tidak ada jaminan jika Z Launcher akan bekerja pada handset tertentu. Mengingat menurut situs resminya, Z Launcher saat ini dioptimalkan untuk perangkat Android popular, seperti Nexus 5, Galaxy S5, S4, S3, Moto X, Moto G, HTC One, dan Sony Xperia Z1.

Bagaimana, tertarik mencoba? [Joe]