Anti Mainstream, Smartfren Rilis Ponsel “Jadul”, Rasa Smartphone

infogadgets.info.ID – Pernah terbayang ada ponsel dengan menu standar, tapi sudah 4G? Sekarang hal itu menjadi nyata. Adalah Smartfren yang membuat inovasi tersebut.

Kali ini, Smartfren melakukan hal yang anti mainstream dengan merilis Andromax Prime. Yup, Andromax Prime merupakan sebuah feature phone, namun sudah dibekali kemampuan mengakses koneksi 4G.

Hadirnya Andromax Prime, tidak lepas dari masih banyaknya konsumen di Tanah Air, yang tertarik untuk membeli feature phone. Peluang ini lah yang di respon Smartfren dengan merilis Andromax Prime.

Meski bukan sebuah smartphone, namun kemampuan mengakses koneksi 4G, menjadikan Andromax Prime tetap memiliki kemampuan layaknya sebuah ponsel pintar.

Dijelaskan Merza Fachys, Presdir Smartfren, Andromax Prime akan menjawab keinginan pengguna feature phone yang ingin merasakan teknologi 4G. Terutama bagi yang belum terbiasa menggunakan layar sentuh di smartphone.

“(Andromax Prime) solusi untuk masyarakat menuju 4G, tanpa merubah kebiasaan sehari-hari yang lebih memilih menggunakan feature phone. Rasa modern, tapi gaya jadul. Ponsel ini semoga bisa membantu penyebaran 4G ke seluruh Indonesia,” ujarnya.

Layaknya smartphone, Smartfren juga membekali ponsel ini dengan sejumlah aplikasi bawaan yang biasa jadi aplikasi wajib pengguna ponsel cerdas.

Aplikasi yang dimaksud adalah WhatsApp, Facebook, dan browser Opera, serta YouTube. Menariknya lagi, pengguna juga bisa melakukan video call via WhatsApp di ponsel ini, dan Smartfren membebaskan kuota datanya alias unlimited selama sebulan penuh.

Bicara spesifikasi, prosesor yang digunakan berteknologi dual core, dipadu RAM sebesar 512 MB. Sementara memori internalnya menawarkan kapasitas 4 GB, dan masih bisa ditingkatkan lagi via slot micro SD.

Menariknya lagi, ponsel berdesain candy bar ini juga dilengkapi kamera. Untuk mengabadikan berbagai momen penting, Andromax Prime memiliki kamera depan dan belakang. Kemampuannya masing-masing sebatas VGA dan 2 MP.

Berbicara harga, Andromax Prime dibanderol senilai hanya Rp 350 ribu. Bagaimana, tertarik memilki feature phone rasa smartphone Andromax Prime!!