Akhir Bulan Juli, Hp 5G Realme V5 Bakal Dirilis, Inikah Spesifikasinya?

infogadgets.info.ID – Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar Realme bakal merilis hp berteknologi 5G. Hal ini diketahui dari teaser yang dirilis perusahaan di akun resminya di Weibo.

Kabar tersebut nampaknya bukan sekedar rumor belaka. Bahkan pabrikan asal Cina tersebut, sudah menyiapkan tanggal peluncur, hp 5G yang maksud

Seperti dilansir GSM Arena, Realme dilaporkan akan segera merilis produk baru pada 27 Juli 2020. Hp yang diduga kuat berteknologi 5G itu, disebutkan bakal diberi label Realme V5.

Laporan yang sama menyebutkan, desain smartphone ini pun sempat diperlihatkan melalui teaser yang dirilis beberapa waktu lalu. Berdasarkan teaser tersebut, smartphone ini akan mengusung desain layar punch hole.

Lalu kamera belakangnya memiliki desain lensa yang disusun seperti huruf L, mengikuti tren kamera smartphone saat ini. Untuk penunjang keamanan, Realme V5 memiliki pemindai sidik jari di bagian samping bodi smartphone.

Sayang, tidak ada informasi yang diungkap mengenai spesifikasi smartphone. Namun dari bocoran yang beredar di internet, perangkat ini akan memiliki layar 6,5 inci, baterai 5.000mAh, dan sudah mendukung 5G.

Dari bocoran pula disebutkan smartphone ini dipersenjatai dengan prosesor octa-core. Realme V5 disebut memiliki empat kamera belakang dengan lensa utama 48MP dan kamera depan 16MP.