Acer Aspire Switch 12, Laptop Multimode 5-in-1

acer-aspire-switch

infogadgets.info – Menarik! Yep, Acer mengungkap laptop multimode terbaru Aspire Switch 12. Tidak hanya empat, laptop fleksibel ini dapat digunakan dalam lima mode berbeda.

Selain dapat digunakan dalam mode tablet, laptop, display (layar menghadap keluar), dan tenda, Aspire Switch 12 juga ditambahi satu mode lagi, yakni mode desktop dengan keyboard terpisah. Jadi, bisa dibilang Aspire Switch 12 merupakan perangkat 5-in1.

Lalu bagaimana dengan spesifikasinya?

Acer Switch 12 sebagaimana dilansir Engadget, datang mengusung layar 12 inchi dengan resolusi full HD 1080p. Untuk dapur pacunya, laptop ini diotaki prosesor Core M yang lebih cepat dan dilengkapi dengan SSD berkapasitas 60GB atau 120GB. Ada juga fitur konektivitas, semisal video output micro-HDMI dan port micro-USB 3.0.

Dengan berbagai peningkatan yang dibawanya Acer Switch 12 memang menarik untuk dinanti. Namun, bagi Anda yang mungkin tertarik dengan laptop ini sepertinya harus bersabar lantaran untuk saat ini belum diketahui kapan laptop ini bakal diluncurkan ke pasar. Hanya disebutkan jika Switch 12 akan dikapalkan pada awal 2015, itu pun untuk wilayah Amerika Utara. [Joe]