6 Februari 2015, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Akan Dijual di Gerai Okeshop

03 lifestyle grand indonesia Oke!

Untuk para penunggu iPhone 6 dan iPhone 6 Plus bersiaplah, karena mulai 6 Februari 2015, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Akan Dijual di Gerai Okeshop.

Sebagai salah satu salah satu distributor resmi Apple di Indonesia PT Trikomsel Oke Tbk (Trikomsel) merupakan bakal menjual iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di semua jaringan gerai ritel resmi OkeShop, Global Teleshop dan Global Apple Premium Reseller yang tersebar di Indonesia, mulai 6 Februari 2015.

Trikomsel bekerjasama dengan beberapa bank terkemuka di Indonesia memberikan cashback sampai dengan Rp 500.000 dan fasilitas cicilan bunga 0% sampai dengan 12 bulan di gerai-gerai OkeShop, Global Teleshop dan  Global Apple Premium Reseller. Promo ini berlangsung mulai 6 Februari 2015 dan dipastikan akan membantu memudahkan para pecinta iPhone di Indonesia untuk memiliki gadget idamannya.

Tiga varian model dan tiga varian warna akan hadir untuk para pecinta iPhone di Indonesia; 16GB, 64GB dan 128 GB, beserta pilihan warna silver, gold dan space grey.

Spesifikasi Lengkap iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

Selain itu, Trikomsel juga menyediakan 2 buah voucher potongan harga iPhone 6 dan iPhone 6 Plus senilai Rp 5.000.000,- untuk 2 pemenang kontes #AnythingforiPhone6 yang diselenggarakan melalui social media facebook, twitter dan instagram: @okeshop, @globalteleshop dan @globalAPR, hanya dengan mengirimkan foto atau video tentang bagaimana semangatnya para pecinta gadget menunggu rilisnya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia.