Home GadgetWearable Microsoft Surface Earbuds Meluncur Mei 2020

Microsoft Surface Earbuds Meluncur Mei 2020

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Oktober lalu, Microsoft menunjukkan kepada kami earbud pertama, Microsoft Surface Earbuds. Namun, earbud tersebut tidak kunjung dijual setelah dirilis dan ditunda hingga 2020. Sekarang telah dilaporkan bahwa earbud akan diluncurkan bulan depan dan harus tersedia segera setelahnya.

Info tersebut berasal dari Winfuture.de dan mereka mengatakan Surface Earbuds akan menjadi salah satu produk yang akan diumumkan Microsoft bersama Surface Go 2.

Baca juga: Dibandrol Rp 249 ribu, Advan Rilis Earphone Bluetooth ‘StartGo TWS’

Baru-baru ini situs tersebut mengungkapkan bahwa earbuds akan tersedia di Eropa mulai bulan depan, 6 Mei, seharga € 199 atau sekitar Rp 3 jutaan. 

Microsoft Earbud memiliki desain sangat berbeda dari earbud lainnya sehubungan dengan desain berkat bodi luarnya yang bundar dan besar. Earbud memiliki tip yang dapat diganti berbagai ukuran dan mendukung gerakan sentuh dan geser untuk mengontrol musik, menjawab panggilan, dan lain sebagainya.

Mereka juga memiliki fitur yang bisa Integrasi Office dan memerlukan berlangganan Office 365. Fitur lain adalah transkrip langsung yang menerjemahkan apa yang Anda katakan saat membuat presentasi menggunakan PowerPoint hingga lebih dari 60 bahasa yang berbeda. 

Baca juga : Review Samsung Galaxy Note10 Lite : Versi Terjangkau dengan Kemampuan S-Pen Sama

Selain itu, baterai yang membekali Microsoft Surface Earbuds diklaim mampu bertahan selama delapan jam, ditambah dengan 16 jam yang tersimpan pada baterai di sasis penyimpanan yang dapat diisi ulang kembali.

Perangkat ini juga menawarkan teknologi Noise Active Cancellation, dan terintegrasi dengan Spotify dan Office 365, serta kendali sentuh pada permukaan luar berukuran lebih besar di masing-masing bud. Sebelumnya, Microsoft bersiap untuk mengumumkan Surface Book 3 dan Surface Go 2.

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment