Home GadgetSmartphone Mi Note 10 Lite Kemungkinan Diluncurkan Bulan Mei
Mi Note 10 Lite

Mi Note 10 Lite Kemungkinan Diluncurkan Bulan Mei

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta –  Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Xiaomi sedang mengerjakan versi yang lebih murah dari  Xiaomi Mi Note 10 yang memulai debutnya pada November 2019. Sertifikasi NBTC Thailand telah mengungkapkan bahwa handset yang dikabarkan akan diluncurkan yakni Xiaomi Mi Note 10 Lite.

Seorang informan terpercaya dari Tiongkok telah mengklaim bahwa perangkat asal china ini akan debut pada bulan Mei di pasar Eropa. Dia juga mengklaim bahwa POCO F2 juga akan resmi pada bulan depan.

Baca juga : Honor 30 & 30 Pro Akan Menggunakan Chipset Kirin 985 dan Kirin 990 5G

Terlepas dari sertifikasi NBTC, Ponsel dengan kode  M2002F4LG ini telah memperoleh persetujuan FCC di AS. Ponsel  memiliki layar full HD+ 6,47 inci dengan sensor sidik jari dalam layar.

Baca juga : TSMC : Pengembangan Chipset dengan Pemrosesan 3nm Sesuai jadwal

Untuk dapur pacu akan ditenagai oleh Snapdragon 730G yang sama yang menggerakkan smartphone Mi Note 10. Diharapkan untuk menampung baterai 5.260mAh yang mendukung pengisian cepat 30W.

Mi Note 10 Lite diharapkan memiliki kamera depan 16 megapiksel. Ponsel akan memiliki pengaturan lensa penta yang lensa utama 64 megapiksel. Ada juga sepasang lensa 8 megapiksel, 5 megapiksel dan lensa 2 megapiksel.

 

 

Sumber

 

Berita Lainnya

Leave a Comment