Home GadgetSmartphone Mi Mix 2 Merupakan Smartphone Xiaomi Favorit Lei Jun, Kenapa?
Mi Mix 2

Mi Mix 2 Merupakan Smartphone Xiaomi Favorit Lei Jun, Kenapa?

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Masih ingatkah, bahwa Xiaomi pernah meluncurkan smartphone Mi Mix 2 tanpa bezel pada 2017 silam. Dan smartphone tersebut merupakan favorit Lei Jun, co-founder dan CEO Xiaomi.

Salah satu alasan Lei Jun menyukai seri ini karena material bodi yang digunakan smarphone ini menggunakan keramik sehingga terasa seperti batu giok.

Baca juga : Xiaomi Mi 10 vs Meizu 17 vs OnePlus 8 : Perbandingan Spesifikasi

Sekilas tetang seri ini. Xiaomi Mi Mix dikenal untuk menawarkan pengalaman layar penuh tanpa bezel. Ponsel yang diluncurkan terakhir kali adalah Mi Mix 3, yang versi 5G-nya, sayangnya, tidak laku. Akibatnya, sampai saat ini belum menerima pembaruan MIU 11 dan Android 10 .

Baru-baru ini, Xiaomi mendaftarkan seri Mi Mix terbaru di Weibo. Sekarang, CEO mengingat para pengguna xiaomi bahwa perangkat Mi Mix 2 merupakan smartphone Xiaomi favoritnya. Semua ini agak menunjukkan kedatangan smartphone seri Mix baru.

Xiaomi memang mengumumkan perangkat baru dalam seri yang baru-baru ini disebut Mi Mix Alpha. Tapi itu adalah smartphone konsep dan belum mulai dijual meskipun memiliki label harga yang melekat padanya.

Baca juga : Xiaomi Mi 10 Diluncurkan di Indonesia, Harga dan Spesifikasi

Mengingat pernyataan yang dibuat oleh Lei Jun, kita dapat mengharapkan perangkat Mi Mix berikutnya, mungkin disebut Mi Mix 4 akan datang dengan desain keramik unibody seperti pendahulunya dari 2017.

Ponsel dengan material bodi keramik sebenarnya tidak dimiliki Xiaomi saja. Meizu 17 Pro yang diluncurkan beberapa hari lalu juga memiliki tubuh keramik dan begitu juga dengan Huawei P40 plus. Ada beberapa perangkat di masa lalu dengan desain seperti ini, seperti Samsung Galaxy S10 5G, Essential Phone, dan LG V35 Signature Edition.

Berita Lainnya

Leave a Comment