Home GadgetSmartphone Menjajal Kamera Makro Galaxy A71, Begini Hasilnya!
Galaxy A71

Menjajal Kamera Makro Galaxy A71, Begini Hasilnya!

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Samsung Indonesia membuka jajaran Galaxy A Series dengan menghadirkan Galaxy A51 dan Galaxy A71. Ponsel ini memang dirancang untuk menghadirkan inovasi yang bermakna dan pengalaman mobile terdepan bagi semua orang.

Galaxy A71 dan A51 dikemas dengan fitur-fitur awesome seperti baterai tahan lama dengan kemampuan fast charging, Quad Camera 48MP & 64MP.

Kali ini kita bahas khusus kamera Galaxy A71, memiliki Quad Camera yang terdiri dari kamera utama 64 MP dengan f/1.8, Ultra Wide 12 MP yang memiliki sudut lensa 123o, lensa Depth dengan fitur Live Focus.

Baca juga : Hands On Samsung Galaxy A71: Fitur Lengkap di Segmen Menengah

Serta untuk pertama kalinya Galaxy A71 menggunakan lensa Makro dengan resolusi 5MP. Yang kali ini infogadgets.info berkesempatan mengambil beberapa foto menggunakan lensa dengan bukaan F2.4 ini.

Galaxy A71

Seperti diketahui lensa makro berfungsi untuk mengambil objek dari jarak dekat dengan titik fokus 3-5 cm. Sayangnya kelemahan dari lensa makro ponsel ini tidak memiliki auto fokus. Dengan lensa sejenis ini, pengguna bisa mendapatkan detail tekstur dan efek blur yang natural.

Berikut beberapa hasil foto makro Galaxy A71:

Berita Lainnya

Leave a Comment