Home Fintech Masduit Mengeluarkan Logam Mulia dengan Fisik 0,25 gram dan 0,5 gram
Masduit

Masduit Mengeluarkan Logam Mulia dengan Fisik 0,25 gram dan 0,5 gram

by infogadgets Indonesia

infogadgets, JakartaMasduit mengeluarkan produk baru logam mulia dengan pecahan fisik sebesar 0,25 gram dan 0,5 gram, dengan tampilan tematik seperti Indonesia dan bentuknya seperti uang kertas. Pecahan 0,25 gram dengan tampilan tema Jakarta sedangkan yang pecahan 0,5 gram dengan tampilan tema Bali, yang sebelumnya yang sudah keluar pertama kali pada saat launching pecahan 0,1 gram dengan tampilan tema kepulauan Indonesia.

“Masduit menggunakan tema ini dengan filosofi mengembangkan rasa cinta kepada tanah air Indonesia,” papar Bony.

Baca juga : Masduit, Platform Investasi Emas Untuk Milenial

Target pemasaran dari aplikasi jual beli emas ini yaitu milenial, baik anak-anak muda jaman sekarang ataupun ibu-ibu muda (millennial mom) untuk memikirkan masa depannya dalam pengelolaan uang, dengan mengubah dari semula gaya hidup konsumtif menjadi gaya hidup menabung.

Masduit juga berusaha mengintegrasikan sarana distribusi retail ke dalam digital, yang tujuannya selain meningkatkan penjualan induk perusahaan juga berhasil mengubah gaya hidup konsumtif menjadi menabung atau lindung nilai yang mudah melalui aplikasi.

“Menjelang akhir tahun 2019 ini, Masduit mempunyai program baru keagenan yaitu Program 100 Agen. 100 Agen ini akan tersebar di seluruh Indonesia yang akan menampung pembelian logam mulia yang tidak melalui aplikasi. Agen itu sendiri syaratnya harus mempunyai toko, baik toko yang ada secara fisik maupun toko digital. Syarat keagenan saat ini masih terbatas untuk toko emas dan agen yang sudah mempunyai good relationship dengan Masduit,” jelas Bony.

Bony juga menjelaskan, mengenai fitur layanan terbaru dari platform ini yaitu cara pembayarannya dapat dengan cara COD (Cash On Delivery) ke seluruh Indonesia bekerjasama dengan pihak kurir rekanan, dan sampai saat ini kami merupakan satu-satunya platform mobile transaksi logam mulia di Indonesia yang menggunakan cara pembayaran COD logam mulia ke seluruh Indonesia.

Fitur layanan yang lain yang dikembangkan yaitu All in One Portal yang dapat diklik langsung melalui Instagram Masduit kemudian akan langsung menuju web yang dituju dengan dua pilihan transaksi pembelian melalui aplikasi (dengan cara download aplikasi Masduit) atau melalui Whatsapp for Business, dengan fitur ini diharapkan Masduit dapat merangkul semua tipe customer yang ada saat ini yang berminat membeli emas di Masduit dan sesuai dengan target sasarannya.

Baca juga : Treasury Berikan Emas Gratis Bagi Pengunjung di IFSE 2019

Sampai akhir bulan Oktober ini, platform ini juga memberikan promo menarik dengan membebaskan biaya pengiriman (free delivery) setiap pembelian logam mulia melalui aplikasi Masduit.

“Baru sebulan diluncurkannya aplikasi Masduit tingkat unduhannya belum sampai 1000 kali unduhan. Angka ini meleset dari target yang awal perusahaan adalah 500 ribu kali unduhan sampai akhir tahun ini. Meski target unduhan jauh dari realisasi, namun menariknya pengguna aktifnya mencapai 60%-70%,” ungkap Bony.

Berita Lainnya

Leave a Comment