Home Telko Live.On Luncurkan Paket “Power Blast 75GB”
Live.On

Live.On Luncurkan Paket “Power Blast 75GB”

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Live.On menghadirkan paket internet terbaru yang ditujukan untuk pelanggan anak muda. Paket baru bernama “Power Blast 75GB” ini akan bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari anak muda.

Strategic Project Live.on, XL Axiata Mark Jefferson Chua Go mengatakan, internet memiliki peran yang vital bagi masyarakat Indonesia, terlebih bagi anak-anak muda. Di masa pandemi ini, internet menjadi solusi utama untuk tetap produktif, mulai untuk melakukan aksi solidaritas, penyebaran informasi penanganan pandemi, hingga mengubah tata cara berkomunikasi dengan satu sama lain. 

Baca juga: XL Axiata Memperkenalkan Layanan konvergensi “XL SATU Lite”

Mark menambahkan, dengan paket internet dari Live.On, pelanggan anak muda juga bisa bebas mengatur sendiri kebutuhan akses internetnya, berbekal kuota yang besar. Dengan Power Blast 75GB, Live.On percaya bahwa anak-anak muda Indonesia dapat menjadi selangkah lebih dekat dengan aspirasi besarnya masing-masing.

Dengan menggunakan Live.On, pelanggan akan bisa terhindar kuota paket internet yang terbagi-bagi, sisa kuota yang selalu hangus, maupun pulsa yang terus terpotong saat kuota internet habis. Live.On selalu memastikan tiap pengguna merasakan pengalaman digital yang cepat dan mudah untuk memesan, membayar, aktivasi, mengontrol paket data, bahkan konsultasi dengan tim Customer Service (bukan bot!) semua dalam satu aplikasi.

Baca juga: Jaringan 4G XL Axiata Jangkau 100% Desa/Kelurahan di Bali

Para pengguna Live.on juga dapat menyesuaikan paket internet yang dibelinya sesuai kebutuhan dengan berbagai add-on yang tersedia. Sebagai layanan telko prabayar, Live.On beroperasi tanpa pulsa, menawarkan transparansi lebih kepada customer dan juga membebaskan mereka dari proses panjang saat harus mengisi pulsa.

Untuk yang menginginkan kuota, menit telpon, ataupun SMS lebih banyak lagi dengan harga terjangkau, pengguna Live.On dapat dengan mudah mengaktivasi add-on dari paket internet  utamanya secara langsung dari aplikasi.

Berita Lainnya

Leave a Comment