Resmi Rilis di Indonesia, ZTE Blade S6 Dibanderol Rp3 Juta

image

infogadgets.info.com – Seperti yang dijanjikan sebelumnya, ZTE akhirnya mengumumkan ketersediaan ZTE Blade S6 di pasar Indonesia yang dibanderol Rp3 juta.

ZTE Blade S6 bisa didapatkan melalui situs e-commerce Lazada dengan sistem pendaftaran mulai 5 Mei – 11 Mei 2015. Bagi Anda yang mendagtar juga akan mendapatkan potongan harga khusus.

Tidak hanya melalui online, ZTE Blade S6 juga bakal tersedia di semua cabang OkeShop, Global Teleshop, Wellcomm Shop, dan Trans Hello sebelum akhir Mei.

Blade S6 didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 – chipset octa-core pertama dari Qualcomm yang memiliki solusi system-on-chip – dan image processor Adreno 405 yang mampu untuk men-decode format Full-HD H.265. Hal tersebut membuat Blade S6 sebagai perangkat Android-L pertama yang ditenagai oleh Snapdragon 615 dan memiliki kemampuan unik untuk menyediakan salah satu pengalaman pengguna paling mulus di pasaran kini.

Tampilan antarmuka MiFavor 3.0 milik ZTE menawarkan banyak pilihan kostumisasi dan personalisasi yang mudah digunakan. Selain itu, Blade S6 juga melengkapi keunggulannya di sisi suara dengan kemampuan Hi-Fi sound. Perangkat dengan layar berukuran5-inci dibuat dengan menggunakan teknologi In-Cell yang dapat menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik dan lebih hidup.