Home GadgetWearable LG Tone Free NBS-FN7 Diluncurkan dengan Teknologi UV Nano
LG Tone Free NBS-FN7

LG Tone Free NBS-FN7 Diluncurkan dengan Teknologi UV Nano

by infogadgets Indonesia

infogadgets, JakartaLG meluncurkan earbud True Wireless Stereo (TWS) terbarunya, yaitu LG Tone Free NBS-FN7. Produk ini hadir dalam dua warna, hitam dan putih, earphone TWS LG ini membawa serta seluruh keunggulan LG TONE Free FN6 sebagai generasi sebelumnya yang telah diperkenalkan tahun lalu.

Termasuk didalamnya kualitas audio premium dari Meridian, pengalaman penggunaan yang intuitif dan UV Light Case yang merupakan tempat pengisian daya sekaligus melakukan proses pembersihan perangkat dari kemungkinan menempelnya bakteri dan kuman sepanjang pemakaian.

Baca juga : 3 Pilar Strategi LG dalam Pengembangan AI

Satu fitur unggulan yang menggoda pada LG Tone Free NBS-FN7 adalah terdapatnya Active Noise Cancellation (ANC). Sesuai namanya, fitur ini bekerja memblokir berbagai suara dari lingkungan sekitar termasuk mengurangi kebisingan dalam frekuensi tinggi yang dapat bercampur mempengaruhi kualitas tangkapan suara earphone.

“Dimanapun Anda sedang berada, gangguan suara seperti bisingnya suara di jalanan, riuhnya suara di kafe luar ruangan atau berisiknya suara dalam sebuah kereta yang sedang melaju, maka cukup dengan mengaktifkan ANC, seketika akan membuat Anda seperti dalam suatu ruangan pribadi yang tenang mendengarkan alunan musik favorit Anda dengan kualitas terbaik dari Meridian yang diperdengarkan melalui earphone LG Tone Free NBS-FN7, ” ujar Verina Widya – Product Marketing of Home Entertainment LG Electronics Indonesia.

Sama seperti seri LG Tone Free lainnya, LG FN7 ini pun menghadirkan teknologi dengan kualitas audio yang superior dari Meridian Audio. Teknologi ini merupakan besutan perusahaan teknologi audio Inggris yang terkenal dan mitra terpercaya LG dalam memberikan suara yang superior.

Baca juga : LG Boyong Monitor 240Hz di IFA 2019

Melengkapi kenyamanan penggunanya, LG Tone Free NBS-FN7 dilengkapi dengan wadah penyimpan yang sekaligus sebagai pengisi daya canggih dengan nama UV Nano Case. Dikatakan unik karena disamping pengisian daya, wadah ini juga mencakup teknologi untuk membersihkan unit earphone terbaru LG ini dari kemungkinan bakteri yang menempel sepanjang pemakaian atau keberadaannya di luar wadah. Dengan memanfaatkan sinar ultraviolet, casing FN7 membantu menjaga kebersihan telinga pemakainya dengan mengurangi kemungkinan bakteri yang menempel pada bagian dalam earbud.

Hal terkait penjagaan kebersihan unit ini didukung pula oleh materi yang digunakan pada unit earbud LG FN7. Unit ear tips pada LG FN7 terbuat dari bahan silikon tak beracun dan bersifat hipoalergenik.

“Kelengkapan ini mengukuhkan LG Tone Free NBS-FN7 yang dibuat tak hanya memperhatikan pada kualitas suara yang bersih, namun juga kebersihan pada saat penggunaannya,” ujar Verina Widya.

 

 

Berita Lainnya

Leave a Comment