Home Life Trend Lenovo M2, Skuter Listrik dengan Jarak Tempuh Hingga 30KM
Lenovo M2

Lenovo M2, Skuter Listrik dengan Jarak Tempuh Hingga 30KM

by infogadgets Indonesia

infogadgets, JakartaLenovo baru-baru ini meluncurkan skuter listrik M2 yang saat ini sudah tersedia di pasaran dengan  harga 1999 Yuan (sekitar 282 Dolar AS), atau sekitar Rp 4 jutaan.

Skuter listrik Lenovo M2 ini memiliki tiga roda, sistem pengereman alongside a triple shock dengan sistem penyerapan tiga kali lipat juga. Baterai menghasilkan daya sekitar 350W dan merupakan kekuatan pendorong diposisi belakang skuter.

Baca juga : HIMO Z16, Sepeda Lipat Listrik Produksi Xiaomi

Lenovo M2 ini menggunakan bahan magnesium alloy yang banyak digunakan di bidang dirgantara, otomotif dan militer. Dibandingkan dengan bahan aluminium alloy yang lebih populer, bahan ini memiliki ketahanan benturan yang lebih kuat yang semakin menjamin keamanan pengguna. Tubuh skuter listrik dapat menopang bobot sekitar 120 kilogram.

Dibuat dari bahan ringan, berat skuter listrik ini kurang dari 15 kilogram. Selain itu, dilengkapi dengan panel kontrol LED, yang menampilkan kecepatan saat ini, daya, roda gigi, dan status lainnya juga.

Baca juga : Katalis EV.500, Motor Listrik Dengan Desain Militer Tempo Dulu

Baterainya bisa bertahan untuk jarak tempuh 30 km, dan untuk pengontrol kapasitas baterai Anda bisa menggunakan aplikasi WeChat.

Melihat gambar resmi, Lenovo M2 mengikuti desain minimalis dengan tema abu-abu dan garis merah di bagian dalam roda. Skuter ini memiliki desain yang dapat dilipat sehingga memudahkan Anda ketika menyimpan.

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment