Home Gadget Lenovo Luncurkan Yoga C940 dan Yoga S740, Ini Spesifikasi dan Harganya!
Yoga C940 dan Yoga S740

Lenovo Luncurkan Yoga C940 dan Yoga S740, Ini Spesifikasi dan Harganya!

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Lenovo meluncurkan produk terbaru dari lini brand segmen premium, yaitu Yoga C940 dan Yoga S740 di Indonesia. Yoga C940 merupakan seri laptop convertible (lipat), sedangkan Yoga S740 dihadirkan dengan desain ultra slim.

Duo Lenovo Yoga Series hadir dengan tampilan desain yang slim serta ringan untuk mudah dibawa kemana saja kaki mereka melangkah.

Kevin Adityo, 4P Notebook & T1 Manager Lenovo Indonesia mengatakan, seiring dengan perkembangan mobilitas konsumen urban yang semakin dinamis, Lenovo terdorong untuk menghadirkan varian Yoga C940 dan Yoga S740 di Indonesia.

Baca juga : HP Elite Dragonfly dan Printer HP Neverstop Laser Didesain untuk UKM

“Seri Yoga dari Lenovo dikenal dengan kombinasi antara kekuatan performa terbaiknya, desain premium yang relevan dengan gaya hidup masa kini serta penyajian fitur entertainment berkelas yang saling melengkapi. Rangkaian laptop tersebut telah disematkan dengan perangkat AI canggih yang memberikan pengalaman laptop paling intuitif dengan dukungan prosesor 10th Generation Intel® Core™ i7 – 1065G7,” ujar Kevin di Jakarta, Selasa (11/12/2019).

Untuk spesifikasi Yoga C940 menghadirkan ukuran 14-inci yang merupakan laptop convertible 2-in-1 terbaru yang mendefinisikan kembali kinerja sebuah laptop cerdas, desain tampilan modern, dan fitur canggih andalan untuk mendukung aktivitas dan passion pengguna.

Yoga C940 memiliki kemampuan WiFi 67 untuk mengakses internet dengan cepat dan didukung dengan tampilan Dolby Vision® serta Rotating Sound Bar berkualitas speaker Dolby Atmos.

Yoga C940 juga memiliki fitur canggih Q-Control mampu menghadirkan Intelligent Colling Mode untuk menyesuaikan performa dan memaksimalkan daya baterai secara otomatis. Daya baterai dapat bertahan hingga 17.5 jam sampai dengan 10.5 jam dengan tampilan UHD.

Disamping itu terdapat fitur keamanan yang juga tidak kalah penting untuk menyimpan berbagai macam data dan privasi pengguana seperti TrueBlock Privacy Shutter dan fitur otentikasi biometric sidik jari melalui Windows Hello.

Sedangkan spesifikasi Yoga S740 turut menghadirkan ukuran 14-inci dengan desain premium berbahan bodi aluminium Ultraslim 18.1mm dan memiliki berat sebesar 1.4 kg sehingga ringan dibawa kemana saja. Ditenagai oleh prosesor 10th Generation Intel® Core™ i7- 1065G7.

Ditengah mobilitas yang padat, bukan berarti pengguna tidak berhak merasakan pengalaman entertainment terbaik, layar Full HD yang dipadukan dengan Dolby Vision. Laptop ini juga memiliki mode Eye Care yang telah ditingkatkan untuk membantu mengurangi ketegangan mata dari emisi cahaya laptop.

Baca juga : ASUS dan Adidas Ciptakan Sepatu Bertemakan Teknologi

Selain itu, pengguna dapat dengan tenang menjaga data dan privasi pada laptop S740 karena memiliki proses login dengan menggunakan IR Camera yang dapat mendeteksi ketidak beradaan seseorang setelah beberapa detik dan mengaktifkan log-off secara instan.

Perangkat tersebut telah tersedia di Indonesia sejak awal Desember 2019 dan bisa didapatkan pada mitra retail dan e-commerce Lenovo dengan harga Rp. 25,499,000 (Yoga C940 14”) dan Rp. 17,999,000 (Yoga S740 14”). Terdapat bonus khusus yaitu Microsoft Office Home & Student 2019 yang telah tersemat pada perangkat dengan value Rp. 1,799,000 yang didedikasikan untuk pelanggan setia Lenovo.

 

 

Berita Lainnya

Leave a Comment