Home Gadget Lenovo Indonesia Luncurkan Lini Laptop Premium Terbaru dengan AMD Ryzen 5000 Series
AMD Ryzen 5000 Series

Lenovo Indonesia Luncurkan Lini Laptop Premium Terbaru dengan AMD Ryzen 5000 Series

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Setelah diluncurkan pada Tech World 2021, kini Lenovo Indonesia memperkenalkan Lenovo Yoga Slim 7 Carbon sebagai laptop OLED 14 inci  dengan portabilitas yang luar biasa dan laptop OLED Lenovo Yoga Slim 7 Pro 14 inci terbaru. Seri laptop Yoga terbaru ini adalah laptop Yoga pertama di Indonesia yang menghadirkan sistem operasi Windows 11.

“Dengan hardware dan software generasi terbaru di dalamnya, kami memberikan sebuah laptop premium tanpa kompromi bagi para pengguna, yang menjadi ‘paket lengkap’ baik dari sisi performa, portabilitas, durabilitas, keamanan hingga layanan garansi,” kata Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia.

Baca juga: Laptop 2-in-1 Lenovo Yoga 6 Terbaru Hadir dengan AMD Ryzen 5000 Series dan Full-Metal Chassis

Pengguna dapat menentukan laptop yang diinginkan sesuai kebutuhan pada jajaran laptop Lenovo bertenaga AMD Ryzen 5000 Series Mobile Processor yang merupakan inovasi terobosan arsitektur core “Zen 3” yang dibangun pada proses industri teknologi fabrikasi 7 nm. Bagi mereka yang mencari laptop ultrathin namun tetap mengedepankan performa unggul, Lenovo Yoga Slim 7 Carbon hadir dengan varian AMD Ryzen 7 5800U Mobile Processor dan IdeaPad Slim 5 Pro bertenaga up to AMD Ryzen 7 5800H Mobile Processor.

AMD Ryzen 5000 U-Series Mobile Processor yang tersemat merupakan prosesor pertama di dunia untuk segmen ultrathin yang memiliki 8 core 16 thread. Selain itu, juga menawarkan pengalaman komputasi tinggi dan portabilitas yang dikhususkan untuk laptop ultrathin.

Di segmen premium laptop yang ditujukan bagi kalangan content creator dan gamer profesional, AMD menghadirkan AMD Ryzen 5000 H-Series Mobile Processor dengan pilihan prosesor mobile yang tersedia yaitu AMD Ryzen 9 5900HX Mobile Processor dan AMD Ryzen 9 5900HS Mobile Processor pada Lenovo Yoga Slim 7 Pro. Desain arsitektur baru pada AMD Ryzen 5000 H-Series Mobile Processor terbukti dapat memberikan efisiensi daya maksimal namun tetap berkinerja tinggi sehingga dapat mendukung pekerjaan berat penggunanya seperti aplikasi rendering profesional serta bermain game-game berat tanpa hambatan.

“Kami melihat kebutuhan pengguna akan perangkat mobile yang mendukung pekerjaan, tugas berat, dan multitasking kian meningkat. AMD pun terus berinovasi dan bangga bermitra dengan Lenovo untuk meluncurkan lini laptop premium yang bertenaga AMD Ryzen 5000 Series Mobile Processor terbaru. Perpaduan lengkap tersemat dalam jajaran perangkat laptop premium persembahan Lenovo dan AMD yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan baik itu bekerja, belajar maupun gaming. Inovasi AMD Ryzen 5000 Series Mobile Processor terbaru dirancang menggunakan arsitektur “Zen 3” AMD tentunya akan menghadirkan pengalaman menakjubkan dengan performa komputasi tinggi serta ketahanan daya yang memukau,” kata Dustin Beadle, AMD APAC Consumer Lead.

Baca juga: Lenovo Luncurkan Rangkaian ThinkBook Gen 2

Laptop terbaru Lenovo ini juga sudah menggunakan Windows 11 yang akan membantu pengguna bekerja sesuai keinginan dengan menawarkan fleksibilitas untuk menampilkan aplikasi secara berdampingan. Windows 11 dirancang untuk membawa lebih dekat dengan apa yang Anda sukai dan memberdayakan produktivitas, menginspirasi kreativitas, dan membantu tetap terhubung dengan apa dan siapa yang paling penting.

Dengan semua fitur dan layanan ini, laptop Lenovo terbaru memiliki harga:

  • Yoga Slim 7 Carbon memiliki harga Rp20.999.000
  • Yoga Slim 7 Pro (versi OLED) memiliki harga mulai dari Rp17.499.000
  • Yoga Slim 7 Pro (versi IPS) memiliki harga mulai dari Rp13.999.000
  • IdeaPad Slim 5 Pro tersedia dengan harga mulai dari Rp14.699.000

Berita Lainnya

Leave a Comment