Home GadgetWearable Lengkapi Jajaran AIoT Ekosistemnya, Besok realme Akan Luncurkan Produk Baru, Siapakah Dia?
realme Band

Lengkapi Jajaran AIoT Ekosistemnya, Besok realme Akan Luncurkan Produk Baru, Siapakah Dia?

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda akan segera hadirkan realme Band pada 28 April pukul 14.00 WIB secara online di Youtube Channel, Instagram, Facebook dan realme.com. Datang dengan slogan “Live Fit. Live Smart”, realme Band dirancang untuk menciptakan trendsetting dan gaya hidup sehat untuk anak muda serta teman sempurna di Bulan Ramadan.

realme Band yang dihadirkan di Bulan Ramadan merupakan produk wearable pertama dari realme. Setelah berhasil meluncurkan TWS realme Buds Air pada awal tahun, realme mengkonfirmasi bahwa akan meluncurkan realme Band sebagai perangkat kedua untuk melengkapi ekosistem yang cerdas di Indonesia.

Baca juga : Spesifikasi Lengkap realme X3 Bocor di TENAA

Sebab, sebagai merek Tech Trendsetter, realme tidak hanya ingin menyediakan smartphone dengan Trendsetting Technology & Trendsetting Design, tapi juga ingin menciptakan ekosistem cerdas di sektor AIoT. Catat tanggal dan jamnya untuk dapatkan 100 hadiah menarik pada peluncurannya!

Gelang pintar besutan realme ini diyakini dapat menemani hari-hari pengguna selama berpuasa. Hal ini dikarenakan penting untuk tetap sehat agar puasa berjalan lancar sampail Idul Fitri tiba dengan tetap melakukan olahraga dengan intensitas rendah.

Melihat pentingnya menjaga kesehatan selama berpuasa, terdapat beragam pelacak aktivitas dalam realme Band termasuk berjalan, bersepeda, berlari, yoga dan lainnya, yang bisa digunakan agar tubuh tetap bugar selama Bulan Ramadan. realme Band dihadirkan untuk pengguna bisa memantau aktivitas dan kondisi kesehatan dengan adanya sensor optik PPG di dalamnya. Perangkat baru dari realme tersebut juga bisa mengukur detak jantung pengguna dan perhitungan kalori yang dibakar selama pengguna berolahraga.

Menariknya lagi, realme Band akan mengingatkan pengguna jika deteksi denyut jantung melebihi nilai tertentu ketika berolahraga. Fitur ini diklaim dapat memberikan informasi akurat secara real-time terkait kondisi denyut jantung Anda selama berolahraga. Jadi, pengguna dapat memperitungkan kapan waktu yang tepat untuk beristirahat.

Baca juga : realme Kasih Penawaran #Silaturealme di Sepanjang Bulan Ramadan

realme Band sebagai produk terbaru dari realme yang merupakan kelanjutan dari langkah realme untuk menciptakan ekosistem AIoT yang cerdas telah memiliki sertifikasi anti air IP68 dan anti debu untuk menjaga perangkat tetap awet digunakan dalam jangka lama. Desainnya juga yang sederhana namun trendi, realme Band menawarkan tiga warna untuk temani hari-hari pengguna, yaitu kuning, hijau dan hitam.

Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan realme Band, teman sempurna menemani hari-hari selama berpuasa dengan berpartisipasi di Live Fit Challenge pada saat realme Band launching di Indonesia. Caranya gampang, (1) Anda cukup berbagi tips bugar yang dilakukan setiap hari untuk menjaga daya tahan tubuh selama berpuasa. (2) Post template IG Story #SehatBarengrealme di akun pribadi Anda. (3) Tag 3 orang teman & realme Indonesia dengan gunakan #SehatBarengrealme. (ADV)

Berita Lainnya

Leave a Comment