Home AppsGame Legends of Runeterra Koin Sekarang Tersedia di Codashop
Codashop

Legends of Runeterra Koin Sekarang Tersedia di Codashop

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Coda Payments (Codashop) dan Riot Games, Pengembang League of Legends, mengumumkan bahwa para pemain di 8 pasar di Asia Tenggara termasuk Indonesia, kini dapat membeli Koin untuk Legends of Runeterra, Permainan kartu strategi Riot yang dimainkan di dunia League of Legends, di Codashop.

Setelah pembelian atau top up dilakukan, Koin Anda akan masuk di dalam “game”. Tidak perlu masuk ke Codashop dan tidak perlu menggunakan voucher atau kode PIN.

Baca juga : Cara Mendapatkan Reward di Esports King

Gamer menyukai Codashop karena berbagai metode pembayaran lokal populer yang diterima, termasuk:

  •  Potong Pulsa (Telkomsel, Indosat, Tri, XL, Axis, Smartfren)
  •  E-Wallet (GoPay, OVO, Dana)
  •  Convenience store (Alfamart / Indomaret)
  •  Bank Transfer: DOKU Wallet

Coda juga akan menawarkan solusi pembayaran untuk Riot Games mendatang, termasuk Teamfight Tactics Mobile, VALORANT, dan League of Legends: Wild Rift, dan Teamfight Tactics Mobile.

 “Misi kami di Coda adalah membuat konten kelas dunia dapat diakses oleh semua orang,” kata Philippe Limes, Chief Executive Officer Coda. “Dengan partnership ini, kami senang dapat membuatnya sederhana bagi jutaan pemain untuk berpartisipasi dalam semesta League of Legends.

“Di sini di Asia Tenggara, kami menyadari bahwa preferensi permainan dan pembayaran sangat beragam,” kata Justin Hulog, General Manager Riot Games, Asia Tenggara.

“Partnership kami dengan Coda akan memungkinkan para gamer untuk mengakses dan menikmati semua game baru kami yang akan datang dengan kenyamanan dan kemudahan,” ungkapnya.

Baca juga : Dunia Games Rilis Game MMORPG Rise of Nowlin

Riot Games didirikan pada 2006 untuk mengembangkan, menerbitkan, dan mendukung game yang paling berfokus pada pemain di dunia. Pada tahun 2009, Riot merilis judul debutnya, League of Legends, untuk mendapat pujian di seluruh dunia. League telah menjadi game PC yang paling banyak dimainkan di dunia dan pendorong utama pertumbuhan esports yang eksplosif.

Saat League memasuki dekade kedua, Riot terus mengembangkan permainan sambil memberikan pengalaman baru kepada para pemain dengan Legends of Runeterra, League of Legends: Wild Rift, Teamfight Tactics, dan beberapa judul work-in-progress, sambil menjelajahi dunia Runeterra melalui proyek-proyek multimedia lintas musik, buku komik, dan banyak lagi.

 

 

Berita Lainnya

Leave a Comment