Video News : SKEYE Pico, Drone Terkecil di Dunia Harga Sekitar Rp500 ribu-an

Mungkin kamu sudah tau yang gadget yang namanya drone. Tapi tahukah kamu perusahaan elektronik Belanda TRNDlabs membuat SKEYE Pico, drone terkecil di dunia. Yup namanya Drone SKEYE Pico. Drone kecil itu hanya memiliki bobot tujuh gram dan lebarnya kurang dari satu inci. Wow, berarti ukurannya mirip seperti korek api, kali ya…

sponsored

Karena sangat ringan, jadi kamu bisa membawanya kemana saja. Menggunakan remote control yang sederhana, Drone ini bisa bermanuver di dalam ruang yang kecil. Drone SKEYE Pico juga memiliki sistem kontrol penerbangan 6-axis yang memungkinkan kamu berbalik, memutar, atau menukik dan melakukan trik lain yang diinginkan.

Saat ini Drone SKEYE Pico kini dijual seharga $39 di situs TRNDlabs atau kalo dirupiahkan jadi sekitar Rp 500 ribuan. Apakah kamu tertarik memilikinya? Sebelum memilikinya mungkin kamu tertarik melihat video dari Drone ini kan? Silahkan saja lihat videonya dibawah ini.

Untuk kamu ketahui drone merupakan salah satu teknologi canggih yang berupa kendaraan udara. Bentuknya tersebut menyerupai pesawat terbang atau juga helikopter yang dapat di operasikan tanpa dikendarai oleh awak atau pilot.