Komunitas – Untuk pertama kalinya infogadgets.info.ID mengadakan gathering Komunitas . Hal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota komunitas.

Pada kesempatan ini juga, teman-teman komunitas bisa langsung mencoba Smartphone terbaru dari Oppo, yakni Oppo F3 Plus yang baru saja resmi dipasarkan beberapa minggu yang lalu di Indonesia, tepatnya pada tanggal 01 April 2017.

Diacara Mini gathering Komunitas ini turut hadir Aryo Meidianto sebagai PR Manager Oppo Indonesia yang menjelaskan dan membahas lebih dalam tentang keunggulan produk terbaru Oppo F3 Plus.

Tidak hanya mencoba langsung keunggulan Oppo F3 Plus, dalam sesi diskusi hasil experience ini teman-teman komunitas bisa langsung menanyakan seputar Oppo F3 Plus yang langsung dijawab oleh Mas Aryo Meidianto.

Oppo F3 Plus merupakan smartphone yang mirip dengan seri F sebelumnya, Oppo masih menjagokan fitur kamera selfie di F3 Plus ini.

Ini dibuktikan dengan hadirnya fitur kamera depan yang memiliki lensa ganda. Kamera selfie pertama memiliki sensor 1/3 inci 16MP dengan berbukaan F2.0.

Sedangkan Kamera selfie kedua, memiliki sensor 8MP dan lensa bersudut pandang lebar. Oppo mengklaim kamera ini memiliki sudut pandang mencapai 120 derajat, dan 105% lebih luas dibandingkan kamera selfie smartphone lain.

Untuk menambah keseruan, disesi terakhir acara ada kejutan mini games untuk perserta. Dimana di bawah tempat duduk peserta sudah disiapkan kertas yang bertuliskan hadiah yang sesuai didaptkan nantinya. Hadiah langsung diberikan oleh Mas Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia.

Acara Community Ghatering di akhiri dengan ramah tamah dan foto wefie bersama.

Waktu dan lokasi Mini Gathering 

Waktu              : Jumat, 21 April 2017 l 14:00 s/d Selesai

Tempat            : Solaria, Pejaten Village l Jakarta Selatan

Peserta            : 10 Orang

Kegiatan          :

    • Review Bareng Oppo F3 Plus
    • Diskusi Hasil Experience
    • Makan Bersama
    • Quiz & Games

Baca Juga: