Komunitas Review Bareng Samsung Galaxy J7 Plus

Samsung mengeluarkan produk terbarunya yakni, Galaxy J7 Plus. Mengusung Kecanggihan terkini, ponsel ini sangat cocok untuk generasi milenial. Dan hari ini, teman-teman komunitas berkesempatan untuk mencoba langsung Smartphone yang mempunyai segudang teknologi dan fitur yang kekinian.

Adapun acara tersebut diadakan pada:

Waktu              : Minggu, 10 Desember 2017 l 11:00 s/d 15:00

Tempat            : Plataran Menteng Resto, Jakarta

Peserta            : 6 Orang

Kegiatan          :

  • Review Bareng Samsung Galaxy J7 Plus
  • Diskusi Hasil Experience
  • Makan Bersama

Dalam sesi diskusi mengenai Samsung Galaxy J7 Plus, tentu yang menjadi pembahasan utama nya adalah dari sektor fotograpi, membawa teknologi dual kamera dengan lensa RGB dan monokrom pada kamera belakang. Untuk dual kameranya sendiri masing-masing meiliki sensor 13MP dengan RGB F/1.7 sedangkan untuk kamera kedua 5MP dengan sensor monokrom F/1.9.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tidak heran teman-teman komunitas begitu antusias saat mencoba kamera dari Samsung Galaxy J7 Plus, mulai dari mengambil objek dengan fitur bokeh hingga selfie. Salah satu anggota komunitas , Thomp ( Photographer Makro ) memaparkan tentang hasil dari kamera ganda yang terdapat pada kamera belakang, hasil foto yang dihasilkan dari Galaxy J7 Plus begitu detail dan tajam, sedangkan untuk fitur bokeh nya pun sangat cepat dalam menangkap objek foto yang diinginkan.

Acara review bareng kali ini pun di akhiri dengan makan bersama dengan seluruh team dan Komunitas dan di tutup dengan Foto bersama.